HOME
Home » Uncategorized » Aji Santoso Minta Para Pemain Persebaya Sabar Menanti Kompetisi

Aji Santoso Minta Para Pemain Persebaya Sabar Menanti Kompetisi

Posted at February 3rd, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, meminta pemainnya untuk sabar menanti kepastian Liga 1 2021. Namun, ia tidak bisa menahan jika ada pemain yang memilih pergi.

Liga 1 2021 belum ada kejelasan. Kapan waktu pelaksanaan kompetisi kasta teratas di Tanah Air itu masih belum ditentukan sampai dengan saat ini.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang sebelumnya berupaya agar bisa mendapatkan izin menggelar kompetisi dari Kepolisian, sudah mendapat lampu hijau.

Artinya, rencana pelaksanaan kompetisi bisa disusun oleh PT LIB dan PSSI.

Baca Juga:
PT LIB Akan Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Klub Peserta Kompetisi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sedang memberikan instruksi kepada Muhammad Supriadi di dalam latihan tim (dok. Persebaya).Diberitakan sebelumnya, akibat tidak jelasnya kompetisi, banyak pemain yang memilih meninggalkan Indonesia untuk berkompetisi di negara lain. Sebagian dari mereka adalah pemain asing.

Persebaya sendiri sudah kehilangan dua pemain asing, yaitu Makan Konate dan David da Silva.

“Kompetisinya sendiri nggak jelas begitu. Saat ini, saya minta pemain sabar dulu saja,” kata Aji Santoso dalam rilis resmi klub.

“Sambil menunggu perkembangan sabar dulu. Semoga segera ada kepastian (kompetisi),” tambah mantan juru taktik Persela Lamongan tersebut.

Skuat Persebaya sudah tidak menggelar latihan bersama sejak akhir Oktober. Para pemain Bajul Ijo –julukan Persebaya– diperintahkan berlatih mandiri dari kediaman masing-masing untuk tetap menjaga kondisi.

Baca Juga:
Bikin Gaduh Timnas Indonesia, Lee Jae-hong Minta Maaf

Adapun Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, akibat pandemi virus corona. PSSI akhirnya mengambil keputusan kompetisi 2020 dibatalkan setelah menggelar rapat komite eksekutif (Exco), beberapa waktu lalu.