HOME
Home » Uncategorized » Angel Lelga Bawa Lelaki Nginap di Rumah, Vicky Prasetyo Kasihan ke Anak

Angel Lelga Bawa Lelaki Nginap di Rumah, Vicky Prasetyo Kasihan ke Anak

Posted at February 4th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Saksi bernama Rahman di sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa artis Vicky Prasetyo membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengungkap mantan majikannya, Angel Lelga, sering menerima lelaki menginap di rumahnya.

Vicky yang baru tahu hal ini merasa miris sekaligus kasihan dengan anak perempuan Angel. Sebab saat masih jadi suami Angel, dia tahu di rumah juga ada si anak.

“Dia tinggal bersama putrinya di situ. Nah aku tahu sekali bagaimana situasinya saat itu. Terus kalau sampai ada beberapa (lelaki) yang datang silih berganti ya nanti kan mempengaruhi morilnya si anak dong,” kata Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

“Aku sih lebih menyayangkan ke situnya saja,” ucap Vicky Prasetyo melanjutkan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Yakin, Gerebek Rumah Angel Lelga Tindakan yang Benar

Di sisi lain, Vicky Prasetyo merasa diuntungkan atas kesaksian Rahman yang merupakan mantan sopir Angel Lelga itu. Sebab tudingannya soal Angel berselingkuh diperkuat oleh keterangan Rahman.

“Berarti apa yang saya gerebek bukan pepesan kosong, ada fakta dan nyata. Karena efek dari penggerebekan itu ternyata memang adanya hubungan sampai saat ini,” katanya menerangkan.

“Bukan dari aku atau perasaan tapi ini dari saksi setelah proses persidangan, ternyata memang adanya hubungan,” ucapnya melanjutkan.

Kekinian, Vicky menegaskan sudah tak memiliki perasaan apapun terhadap Angel Lelga. Dia lebih memilih fokus pada pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

“Kalau dari segi perasaan ya sudah punya kehidupan masing-masing, aku juga sudah sama Kalina ya terserah lah dia sama siapapun. Aku pilih fokus pernikahan sama Kalina,” kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Saksi Bongkar Aib Angel Lelga, Vicky Prasetyo Merasa Diuntungkan

Sekedar informasi, Vicky kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).