HOME
Home » Uncategorized » Anthony Ginting Sudah Lupakan Hasil Pahit Pekan Lalu

Anthony Ginting Sudah Lupakan Hasil Pahit Pekan Lalu

Posted at January 19th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak kedua Toyota Thailand Open setelah menekuk wakil India, Sourabh Verma, Selasa (19/1/2021).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Anthony mengalahkan lawannya dalam pertarungan dua game langsung dengan skor 21-16, 21-11.

Pasca laga, Anthony mengaku cukup puas dengan penampilannya di laga ini. Dia mengaku sudah melupakan hasil pahit pekan lalu, saat dirinya dipecundangi Viktor Axelsen (Denmark) di semifinal Yonex Thailand Open.

Anthony gagal melaju ke partai puncak setelah kalah dalam pertarungan rubber game dengan Axelsen. Di game ketiga, atlet 24 tahun itu sejatinya punya peluang untuk menang saat unggul 11-7, tetapi dia kehilangan fokus dan berbalik kalah.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Franco Morbidelli Nyaris Dapat Motor Pabrikan, Tapi …

“Sekarang saya akan mempersiapkan diri untuk babak berikutnya karena akan menghadapi lawan yang jauh lebih tangguh,” kata Anthony Sinisuka Ginting dikutip dari laman resmi BWF, Selasa (19/1/2021).

“Saya perlu fokus dan lupakan tentang apa yang terjadi minggu lalu. Saya merasa baik,” tambahnya.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak kedua Toyota Thailand Open setelah menekuk wakil India, Sourabh Verma, Selasa (19/1/2021). [BWF/Badmintonphoto].Di babak kedua, Anthony Ginting masih menunggu calon lawannya, antara Mark Caljouw (Belanda) atau Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

Anthony jadi tunggal putra Indonesia kedua yang berhasil lolos ke babak kedua Toyota Thailand Open. Beberapa jam sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito sudah lebih dulu mengamankan tiket babak 16 besar tersebut.

Shesar Hiren Rhustavito lolos ke babak kedua setelah mengalahkan lawannya Khosit Phetpradab (Thailand) dalam pertarungan dua game langsung dengan skor 21-13, 21-13 di Impact Arena, Bangkok.

Baca Juga:
Jadwal Wakil Indonesia di Ajang Toyota Thailand Open Hari Ini