HOME
Home » Uncategorized » Apex Legends Rayakan Ulang Tahun Kedua, Bagi-bagi Item Gratis

Apex Legends Rayakan Ulang Tahun Kedua, Bagi-bagi Item Gratis

Posted at February 6th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Apex Legends merayakan ulang tahun yang kedua dengan menyelenggarakan Collection Event yang akan berlangsung dari 9-23 Februari.

Untuk merayakan hari jadi tersebut, pemain akan mendapatkan 22 item termasuk dua Paket Acara dan 10 Paket Apex. Setiap pemain yang baru saja masuk selama Collection Event secara otomatis akan menerima tiga pelacak statistik Bangalore, Paket Apex gratis, dan lencana acara sebagai hadiah.

Acara tersebut juga menghadirkan kembali 24 skin yang sebelumnya muncul di game, di mana skin tersebut telah diwarnai ulang dengan gaya merah dan emas dan menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan skin dalam waktu terbatas.

Pengembang Respawn Entertainment akan bernostalgia dengan menghadirkan kembali Locked dan Loaded LTM favorit penggemar.

Baca Juga:
Epic Games Jadi Brand Gaming Paling Populer di Dunia

Dalam mode ini, pemain muncul dengan perlengkapan lengkap, termasuk White Evo Shield, White Backpack, level satu Mozambik, dan beberapa item penyembuhan.

Meskipun Collection Event sebelumnya secara historis membawa rilis Heirloom baru, Respawn melakukan hal yang sedikit berbeda kali ini. Dengan menyelesaikan Collection Event di hari jadi Apex Legends akan memberikan pemain 150 Heirloom Shards yang dapat digunakan untuk membeli Heriloom yang dirilis sebelumnya.

Pemain yang mendapatkan semua item lebih awal akan menerima 700 Koin Apex untuk setiap Paket Acara berikutnya yang dibuka.

Dilansir dari CBR pada Sabtu (6/2/2021), bundel baru juga akan tersedia di toko, termasuk bundel tujuh paket Pure Fre, bundel tiga paket Blood Moon, bundel Mecha Over Matter, dan bundel Hunt and Run.

Selain merayakan hari ulang tahun, acara ini juga bertepatan dengan Season 8 Apex Legends yang dimulai pada 9 Februari dan memperkenalkan karakter baru Fuse sebagai ahli bahan peledak.

Baca Juga:
Jangan Berharap Diablo 4 dan Overwatch 2 Rilis 2021, Ini Kata Activision