HOME
Home » Uncategorized » Batal Nikah, Ayu Ting Ting dan Orangtuanya Sedih saat Beri Tahu WO

Batal Nikah, Ayu Ting Ting dan Orangtuanya Sedih saat Beri Tahu WO

Posted at February 4th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman batal digelar. Pembatalan tersebut diminta oleh pihak Ayu.

Diakui pihak wedding organizer (WO), Ayu Ting Ting baru memberi kabar pembatalan tersebut, Rabu (3/2/2021) kemarin.

“Kemarin sih udah ketemu kita tepatnya di kantor kita. Ya membahas itu (pembatalan) sebenarnya sudah by phone sebelumnya, cuma belum memastikan hal ini untuk terjadi dan akhirnya kemarin sore datang ke kita, batal nikah,” ujar Lukman Sista, pewarkilan WO yang mengurus pernikahan Ayu Ting Ting, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Ayu Ting Ting ditemani ayah dan ibunya saat menyampaikan pembatalan kepada pihak WO. Menurut Lukman, mereka cukup bersedih kala itu.

Baca Juga:
Batal Dinikahi Adit Jayusman, Begini Jawaban Ayu Ting-ting

“Ya sedih ya (mereka). Nangis sih nggak, cuma mereka sedih. Kelihatannya mereka sudah fix sama keputusan yang mereka ambil,” ujar dia.

Sebelum pertemuan kemarin, Ayu Ting Ting disebut sudah menelepon Lukman memberi isyarat itu. Namun, baru resmi dibatalkan kemarin.

“Sebenarnya sebelumnya via telepon itu belum ngasih keputusan itu. Cuma bilang ada sesuatu hal yang harus dibicarakan berhubungan dengan pernikahan ini, sepertinya akan ada keputusan yang berat. akhirnya kita ketemu kemarin,” katanya.

Terkait alasan pembatalan, Lukman tidak bisa membocorkan. Ia menyebut hal itu internal keluarga.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Orangtua Dikabarkan Jatuh Sakit

“Itu sih internal mereka ya dari pihak Ayu juga nggak banyak cerita. Yang pasti ada problem kita juga nggak bisa ngasih tau,” ujar Lukman.