HOME
Home » Uncategorized » Berkaca Pada Tottenham, Klopp Akui Liverpool Bakal Sulit Tundukkan Brighton

Berkaca Pada Tottenham, Klopp Akui Liverpool Bakal Sulit Tundukkan Brighton

Posted at February 4th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Pekan lalu Liverpool akhirnya berhasil meraup tiga poin di markas West Ham United setelah di sejumlah laga Liga Premier sebelumnya gagal meraih poin penuh. Tengah pekan ini, konsistensi tim besutan Jurgen Klopp kembali diuji ketika markas mereka disambangi Brighton and Hove Albion.

Tim besutan Graham Potter itu saat ini menghuni papan bawah klasemen. Brighton belum mampu beranjak dari posisi 17, atau satu posisi di atas zona merah.

Sementara Liverpool saat ini berada di posisi tiga dengan torehan 40 poin, dan hanya berjarak empat poin dari Manchester City dan Manchester United yang berada di posisi satu dan dua.

Berdasarkan posisi di klasemen, Liverpool jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Akan tetapi Klopp tidak ingin merasa berada di atas angin.

Baca Juga:
Prediksi Liverpool vs Brighton di Liga Inggris Malam Ini

Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld (kanan) berjibaku menghalau tembakan penyerang Brighton & Hove Albion Aaron Connolly (kiri) dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Minggu (31/1/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Andrew Boyers)Manajer asal Jerman itu tidak mau meremehkan anak-anak asuh Graham Potter mengingat mereka berhasil mempecundangi Tottenham Hotspur besutan Jose Mourinho pada 1 Februari kemarin.

“Saya tidak memiliki cukup kata-kata untuk mengatakan betapa saya menghormati apa yang dilakukan Graham di sana,” kata Klopp.

“Cara mereka bermain sangat bagus dan luar biasa. Jadi mereka punya ide yang jelas, pemain bagus di posisi yang tepat,” sambungnya dikutip laman resmi klub.

“Melawan Tottenham jelas itu terbayar sepenuhnya, itu adalah tiga poin yang layak dan jelas mereka sudah bisa mencetak gol lebih awal dalam permainan itu, mengendalikannya pada saat yang tepat.”

“Saya pikir mungkin adil untuk mengatakan bahwa Brighton berjuang untuk bertahan di Liga Premier dengan poin yang mereka miliki.”

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live, Ada Liverpool vs Brighton

Berkaca pada laga kontra Tottenham di mana pasukan Graham Potter menang tipis 1-0, Klopp memprediksi jika pertandingan di Anfield akan berlangsung ketat.