HOME
Home » Uncategorized » Bobol Gawang Montpellier, Neymar Bikin Rekor Gila di PSG

Bobol Gawang Montpellier, Neymar Bikin Rekor Gila di PSG

Posted at January 23rd, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar membuat rekor ‘gila’ saat membantu timnya meraih kemenangan telak 4-0 atas Montpellier dalam laga pekan ke-21 Liga Prancis, Sabtu (23/1/2021).

Pada pertandingan yang menandai penampilan ke-100nya bersama Paris Saint-Germain di semua kompetisi, Neymar mencetak satu gol pada menit ke-60.

Itu merupakan gol ke-81 Neymar yang tercipta hanya dalam 100 penampilan bersama PSG, sebagaimana dilansir dari AFP. Lebih hebat, dia juga mencetak 46 assist dalam kurun waktu tersebut.

Alhasil, Neymar total telah terlibat dalam 127 gol untuk Paris Saint-Germain hanya dalam 100 pertandingan sejak kepindahannya dari Barcelona pada Agustus 2017 yang memecahkan rekor transfer sebesar 222 juta euro.

Baca Juga:
Neymar Sering Absen di Hari Ulang Tahun Adiknya, Ini Respon Pochettino

Neymar baru membukukan 100 penampilan dalam tiga tahun lebih karena kerap diganggu cedera. Tetapi statistik membuktikan penyerang Brasil itu punya penampilan yang begitu impresif bersama Les Parisiens.

Selain Neymar, gol-gol Paris Saint-Germain dalam laga menghadapi Montpellier dicetak Kylian Mbappe pada menit ke-34 dan 63′. Sementara satu lainnya dicetak striker Argentina Mauro Icardi di menit ke-61.

Hasil ini membuat Paris Saint-Germain semakin kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dengan koleksi 45 poin dari 21 laga.

Mereka unggul tiga poin dari Lille yang baru akan memainkan laga ke-21 menghadapi Rennes pada Minggu (24/1/2021).

Baca Juga:
Mantan Pacar Neymar Hebohkan Netizen dengan Penampilan Terbarunya