HOME
Home » Uncategorized » Cerita Ibu dan 3 Anaknya Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air dan Qoriah Internasional yang Selamat

Cerita Ibu dan 3 Anaknya Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air dan Qoriah Internasional yang Selamat

Posted at January 9th, 2021 | Categorised in Uncategorized




TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK — Cerita sedih Yaman Zai, pria asal Nias yang merantau ke Pontianak.
Dikala ingin membahagiakan istri dan ketiga anaknya, keempat keluarganya malah terenggut bersama jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY-182 di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Rencana keluarganya berlibur ke Pontianak bakal menjadi bencana.
Pria asal Pulau Nias ini kehilangan kontak dengan empat keluarganya, yaitu satu istri dan tiga anaknya seiring dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021)
Baca juga: Malam Ini Basarnas Targetkan Ketahui Titik Lokasi Pesawat Sriwijaya Air Jatuh
Yaman Zai, sudah satu tahun tinggal di Pontianak ini terus menangis histeris setibanya di Bandara Supadio Pontianak.
Ia mengungkapkan bahwa istri dan ketiga anaknya merupakan penumpang di pesawat yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.
“Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih di sini, mereka mau kesini mau liburan,” ungkapnya sembari menangis.
Baca juga: Menhub Budi Karya Ungkap Kronologi Hilangnya Pesawat Sriwijaya Air yang Diduga Jatuh di Pulau Seribu
Bahkan, di katakannya, turut pula anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu pun ikut menjadi penumpang di pesawat yang belum di ketahui keberadaannya ini.
“Tadi terakhir kontak saya setengah 2 siang tadi, mereka sudah di bandara, maknanya saya tunggu tunggu, palingkan biasa satu jam sudah sampai, tapi ditunggu tidak datang, di telpon tidak aktif,”katanya yang berasal dari Pulau Nias.
Baca juga: Tangis Keluarga Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh Tumpah di Bandara Supadio

Tags :