HOME
Home » Uncategorized » Conor McGregor Tantang Khabib Nurmagomedov, Tersinggung Disindir Soal TKO Lawan Dustin Poirier

Conor McGregor Tantang Khabib Nurmagomedov, Tersinggung Disindir Soal TKO Lawan Dustin Poirier

Posted at January 24th, 2021 | Categorised in Uncategorized



TRIBUNNEWS.COM – Petarung kelas ringan UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, merasa tersinggung atas komentar satu seteru terberatnya, Khabib Nurmagomedov.
Khabib Nurmagomedov diperkirakan menyindir Conor McGregor usai menelan kekalahan dari Dustin Poirier pada UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021) WIB.
Baca juga: TKO Dipukul Dustin Poirier, Conor McGregor Murka Merasa Disindir Khabib Nurmagomedov
Meski tidak menyebut nama McGregor secara langsung, Nurmagomedov melempar sindiran tersebut melalui akun media sosial Twitter-nya, @TeamKhabib.
“Inilah yang terjadi, ketika Anda mengganti tim, meninggalkan rekan sparring yang menjadikan Anda juara dan memilih sparring dengan anak-anak, sangat jauh dari kenyataan,” cuit Nurmagomedov, dikutip BolaSport.com dari MMAjunkie.com.
Baca juga: Bikin TKO Conor McGregor, Dustin Poirier: Jika Khabib Nurmagomedov Tak Kembali, Saya Juaranya

Baca juga: YouTuber Ini Olok-olok Conor McGregor yang TKO Lawan Dustin Poirier
Conor McGregor menelan kekalahan dari Dustin Poirier melalui technical knockout (TKO) pada ronde kedua.
Dengan hasil ini, petarung berjulukan The Notorious tersebut gagal mendapatkan laga perebutan sabuk kelas ringan UFC.
Kekalahan ini kemudian dianggap Khabib Nurmagomedov sebagai hal memalukan, mengingat McGregor dijagokan menang pada UFC 257.
Cuitan Khabib Nurmagomedov langsung ditanggapi Conor McGregor dengan melakukan klarifikasi bahwa timnya tidak pernah berubah sampai sekarang. 
Baca Juga: Hasil UFC 257 – Conor McGregor Kalah, Dustin Poirier Sukses Balas Dendam
“Tim saya tidak ada yang berbeda sejak hari pertama. Saya tidak mengubah apa pun. Ini apa adanya. Hormatilah para atlet,” ujar McGregor.
Conor McGregor lalu menyindir balik Nurmagomedov dengan menyebut petarung Rusia itu bukanlah pria yang menjunjung tinggi kehormatan.
Lebih lanjut, McGregor kemudian melayangkan tantangan kepada Nurmagomedov untuk melanjutkan perang mulut ini ke duel di oktagon. 
“Inilah karakter sesungguhnya dari pria di balik topeng itu. Terserah, apa yang ingin dia katakan? Apakah dia ingin kembali atau tidak?” ucap McGregor.
“Jika dia ingin memberi komentar tidak sopan, kembalilah dan ayo bertarung lagi, sobat. Saya di sini untuk itu. Ini cuma perang mulut,” kata dia.

Tags :