HOME
Home » Uncategorized » Dari Sandiaga Uno, Bambang Soesatyo Hingga Menteri PUPR Dinilai Tepat Jadi Ketum PB PASI 2021-2025

Dari Sandiaga Uno, Bambang Soesatyo Hingga Menteri PUPR Dinilai Tepat Jadi Ketum PB PASI 2021-2025

Posted at January 12th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PASI Yogyakarta, Teguh Raharjo turut memberikan usulan calon Ketua Umum PB PASI anyar yang tepat untuk menggantikan peran almarhum Bob Hasan.
Pasalnya, PB PASI tengah bersiap mengadakan pemilihan calon Ketua Umum baru periode 2021 – 2025 dalam Musyawarah Nasional (Munas) PASI yang akan digelar pada 25 Januari mendatang.
Menurut Teguh, Ketum PB PASI terpilij nanti harus mempunyai jaringan yang luas dan punya pengaruh terhadap kepala daerah di seluruh Indonesia.
Dengan begitu, setiap kepala daerah nantinya bakal memberikan perhatian kepada perkembangan atlet atletik di daerah masing-masing.
“Tentunya yang saya garis bawahi seorang pemimpin kedepan orang yang punya jaringan yang sangat luas, yang mampu mempengaruhi bagaimana pemimpin daerah, Gubernur-Gubernur. Komitmen memajukan atletik,” kata Teguh dalam Webinar yang diadakan Siwo PWI Jaya, Selasa (12/1/2021).
“Hal ini tidak bisa ditangani pengurus seperti kami saja, ini harus kerja bareng semua daerah, Gubernur, Bupati, Kepala Dinas Olahraga. Pak Bob Hasan bisa karena dekat dengan penguasa, ini realistis,”
“Jadi yang terpenting harus punya komitmen membawa atletik lebih baik. Punya jaringan dan punya pengaruh sehingga bisa mengajak ke hal-hal yang positif demi kemajuan atletik Indonesia,” jelasnya.
Usai menjelaskan kriteria yang tepat sebagai Ketum PB PASI 2021-2025, Teguh lalu menyebut tokoh siapa saja yang tepat berada di posisi tersebut.
Salah satunya Sandiaga Uno. Pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu dinilai tepat karena selain mampu, secara pribadi Sandiaga juga suka olahraga.

Tags :