HOME
Home » Uncategorized » Diejek Mirip Cowok, Model Ini Habis Nyaris Rp 400 Juta demi Tubuh Baru

Diejek Mirip Cowok, Model Ini Habis Nyaris Rp 400 Juta demi Tubuh Baru

Posted at January 24th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Seorang model asal Swiss merasa lebih bahagia dengan penampilannya sekarang yang dianggap mirip boneka seks. Ia rela melakukan operasi plastik mahal karena tidak suka bentuk tubuh yang lama.

Menyadur Daily Star, model bernama Celine Centino sudah menghabiskan banyak uang setelah sering diejek. Keinginannya untuk oplas muncul saat masih remaja.

Model 26 tahun itu sudah menghabiskan sekitar 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 384 juta demi operasi plastik. Ia mengubah bentuk hidung dan payudara miliknya.

“Aku sudah memutuskan sejak muda bahwa aku ingin mengubah penampilanku,” jelas Celine yang dulu sering diejek mirip laki-laki.

Baca Juga:
Model Playboy Habis Rp 4 Miliar untuk Oplas, Merasa Jadi Wanita Baru

“Aku sangat tidak bahagia dengan diriku sendiri. Ketika melihat kaca, aku merasa sangat jelek dan ingin menangis. Aku terperangkap dalam tubuhku,” imbuhnya.

Celine mengungkap bahwa dirinya diejek dan dibully setiap hari di sekolah. Selain dibilang mirip laki-laki, hidungnya yang besar juga diejek.

Dibilang Mirip Cowok, Model Ini Habis Ratusan Juta untuk Oplas (instagram.com/ccentino)”Aku tidak punya teman di sekolah, dan aku tidak mau pergi ke sekolah lagi. Tapi aku selalu mencoba kuat dan tidak mendengarkan ejekan itu, karena aku tidak mau menyebabkan masalah untuk keluargaku,” jelas Celine.

Meski begitu, Celine tetap memutuskan untuk melakukan prosedur kosmetik dan oplas saat umurnya 19 tahun. Ia juga rajin melakukan filler bibir.

“Prosedur kosmetik favoritku adalah suntik filler bibir, aku merasa wajahku terlihat lebih baik dengan bibir yang lebih besar.”

Baca Juga:
Tertular Covid-19 dari Pasien, Dokter Operasi Plastik Meninggal

Selain filler di bibir, Celine juga menyuntikkan filler di pipi, dagu, rahang, dan kantong mata. Harga filler itu berkisar Rp 6,3 juta hingga Rp 47,5 juta.

Sementara, ia juga sudah melakukan operasi payudara tiga kali untuk mendapat ukuran XXL. Semua prosedur itu dilakukan dengan uang tabungannya sendiri.

Demi oplas, Celine bekerja keras sebagai penata rambut. Setelah operasi plastik, ia sukses menjadi model dan bisa memperoleh uang dari penampilannya yang baru.

Dibilang Mirip Cowok, Model Ini Habis Ratusan Juta untuk Oplas (instagram.com/ccentino)Meski begitu, Celine mengungkap bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik di mata. Ia juga paling menyukai bentuk matanya.

“Mataku adalah fitur wajah yang paling kusuka, aku selalu suka mataku tanpa operasi plastik.”

Kini, Celine menyebut bahwa ia sudah puas dengan bentuk tubuh barunya. Selain itu, hasil oplas model satu ini juga dipuji oleh teman-teman dan keluarganya.