HOME
Home » Uncategorized » Duh, Anang dan Ashanty Diduga Telantarkan Anak Angkat

Duh, Anang dan Ashanty Diduga Telantarkan Anak Angkat

Posted at February 6th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty diduga menelantarkan anak angkat mereka, Muhammad Putra yang sempat viral di media sosial karena berjualan cilok sambil bersekolah untuk hidupi keluarga.

Dugaan itu berawal saat Putra tak bisa lagi menempuh pendidikan di sebuah pesantren di Bogor, Jawa Barat. Abdul Amim Jauzi dari LBH Keadilan mengatakan Ashanty dan Anang tak lagi bertanggung jawab atas biaya Putra di sana.

“Informasi yang kami dapat, pesantren masuk lagi tanggal 11 Januari dan kemudian kita datang ke sana untuk mengantar Putra tapi pesantren menolak dengan alasan sekolah masih daring dan kemudian Putra sudah tidak menjadi tanggung jawab pihak Ashanty,” kata Abdul saat jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (6/2/2021).

Abdul mencoba meminta klarifikasi soal itu pada Ashanty. Dan, keterangan yang disampaikan Ashanty sesuai dengan pengakuan pihak pesantren.

Baca Juga:
Ashanty Diprotes Dinilai Pakai Baju Seksi, Begini Penampakannya

“Kemudian saya menghubungi pihak Ashanty secara langsung, betul katanya sudah tidak lagi menjadi tanggung jawab Ashanty dan uang yang sudah dibayarkan, uang pangkal akan dialihkan kepada santri lain tidak menyebutkan siapa orangnya,” ujar dia.

Soal Anang dan Ashanty berhenti membiayai Putra, Abdul masih bisa mencari solusi. Dia berencana menggalang dana dari masyarakat.

Persoalannya, Abdul melanjutkan, Ashanty pernah berjanji akan menyekolahkan Putra hingga ke jenjang kuliah. Janji itu kata dia ada di beberapa konten YouTube.

Karenanya, Abdul menduga Ashanty telah melakukan pembohongan publik karena Putra cuma dijadikan sebagai konten belaka.

“Jadi kami menduga konten-konten mengandung kebohongan. Kami merasa dibohongi,” ucap Abdul.

Baca Juga:
Baju Ashanty Dikritik Ketat dan Kelewat Terbuka, Warganet: Sayang Auratnya

Hingga berita ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari Ashanty maupun Anang Hermansyah. Suara.com terus berupaya menghubungi keduanya.