HOME
Home » Uncategorized » Galih Ginanjar Jadi Tahanan Rumah, Dimana Ia Menjalani Hukuman? Barbie Kumalasari Mengaku Tak Tahu

Galih Ginanjar Jadi Tahanan Rumah, Dimana Ia Menjalani Hukuman? Barbie Kumalasari Mengaku Tak Tahu

Posted at January 29th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
TRIBUNNEWA.COM, JAKARTA – Galih Ginanjar sudah keluar dari Rutan Cipinang pada akhir tahun 2020 kemarin berkat program asimilasi yang ia dapatkan. Dimana ia tinggal?
Sayangnya, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya tak diberitahu oleh Galih Ginanjar alamat rumahnya saat ini.
Kumalasari mengaku hingga kini belum bertemu mantan suami sirinya itu.
Barbie Kumalasari Akui Beda Prinsip hingga Ingin Ingin Cerai dari Galih Ginanjar (YouTube/StarHits)”Sampe sekarang belum ketemu karena memang Galih mendapatkan kebebasan asimilasi dari Kemenkumham. Dan dia di tunjuk dan ditahanan di rumah itu sesuai dengan alamat yang diajukan,” kata Barbie Kumalasari di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).
Baca juga: PDKT dengan Brondong Gagal, Barbie Kumalasari Akui Lagi Jomblo, Hubungannya dengan Galih Ginanjar?
Baca juga: Bebas dari Penjara, Galih Ginanjar Pilih Tak Pulang ke Rumah Barbie Kumalasari, Ingin Tenangkan Diri
“Nah dia pake alamat rumah keluarganya dan dia gak mau ngasih tau dimana. Lagian dia masih diawasi lapas kan dan harus mematuhi peraturan lapas,” tuturnya.
Kumalasari menjelaskan alasannya dirinya tak bisa menerima wawancara media bersama Galih karena mantan suaminya itu harus menjalani masa tahanan di rumah.
Galih Ginanjar ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)Ia menjelaskan bahwa Galih tak diperbolehkan diwawancarai oleh media, bahkan untuk menggunakan telfon genggam pun dibatasi.
“Makanya dari kemarin banyak media yang ingin wawancara Galih saya bilang Galih belum bebas hukum masih asimilasi aja atau tahanan rumah yang tidak boleh jalan-jala ke mall dan ngomong di media,” jelasnya.
“Pake hp juga di batasin, nongkrong juga gak boleh. Dia harus wajib lapor juga kan,” tambahnya.
Kabarnya saat ini Galih Ginanjar sedang tinggal di rumah keluarganya di Garut Jawa Barat. Galih menjalani sisa masa hukumannya dengan menjadi tahanan rumah.
Galih ditahan karena terbukti melakukan pencemaran nama baik kepada mantan istrinya yakni Fairuz Arafiq pada tahun 2019 silam.

Tags :