HOME
Home » Uncategorized » Harapan Andrea Dovizioso Gantikan Marquez Pupus, Postingan Medsos Sebabnya

Harapan Andrea Dovizioso Gantikan Marquez Pupus, Postingan Medsos Sebabnya

Posted at February 8th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Andrea Dovizioso saat ini berstatus sebagai pengangguran. Hal ini lantaran dirinya belum terikat kontrak satupun dengan tim balap lainnya.

Beberapa waktu lalu, sempat diisukan mengenai dirinya bakal menggantikan posisi Marc Marquez yang tengah dilanda cedera panjang.

Namun pihak Honda pun menampik isu yang tengah beredar santer tersebut, Menurut mereka, Dovi sudah tak kerasan dengan motor Honda.

Hal ini disampaikan oleh Tetsuhiro Hikita, Project Leader Honda RC213V HRC. Ia menilai kalau Dovi sepertinya sudah tidak ingin naik motor Honda lagi.

Baca Juga:
Kondisi Lengan Marc Marquez Pasca Operasi Ketiga Bikin Ngeri

“Kami memang memiliki beberapa pengganti untuk menggantikan Marc Marquez jika masih absen, termasuk Andrea Dovizioso,” kata Tetsuhiro Hikita dilansir dari Bike.Jp.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menggeber motornya di sesi latihan bebas di Le Mans, Jumat (9/10/2020). [AFP]”Namun sepertinya Andrea Dovizioso sudah tidak tertarik dengan motor Honda,” tambahnya.

Ia menilai kenapa Dovi sudah tidak layak lagi menjadi pengganti Marc Marquez lantaran postingan akun Instagram Dovi.

Postingan akun Instagram Andrea Dovizioso tentang motor Yamaha (Instagram)Tampak Dovi justru memamerkan motor Yamaha, bukan Honda. Hal ini pun membuat penilaian Honda terhadap Dovi mulai terlihat jelas.

Dovi dinilai sudah ‘bosan’ dengan motor Honda sehingga mereka memutuskan tidak akan menggunakan jasa Dovi untuk menggantikan Marc Marquez.

Baca Juga:
Tak Pernah Akur Sejak Dulu, Begini Kata Marc Marquez tentang Pol Espargaro

Honda masih percaya dengan Stefan Bradl sebagai pembalap pengganti sementara. Mereka yakin dengan Stefan Bradl dan Pol Espargaro, Honda tetap akan menjadi kuat di musim MotoGP 2021.