HOME
Home » Uncategorized » Harry Styles dan Olivia Wilde Pacaran, Reaksi Penggemar Bikin Haru

Harry Styles dan Olivia Wilde Pacaran, Reaksi Penggemar Bikin Haru

Posted at February 5th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Kabar Harry Styles dan Olivia Wilde yang menjalin cinta mendapat reaksi positif dari penggemar keduanya.

Mereka memberikan dukungan untuk Harry Styles dan Olivia Wilde, setelah foto menunjukkan pasangan itu berpegangan tangan di pernikahan seorang teman.

Awal pekan ini, laman Page Six mempublikasikan foto Harry Styles, 26 dan Olivia Wilde, 36, berpegangan tangan saat menghadiri pernikahan di Montecito, California.

Dikutip dari Independent.co.uk, dalam foto-foto tersebut, bintang House itu mengenakan gaun bermotif bunga setinggi lantai dengan topeng biru dan ikat kepala merah muda. Sementara eks punggawa One Direction ini terlihat mengenakan setelan hitam dengan masker yang serasi dan kemeja berkancing putih.

Baca Juga:
Agensi Bungkam Soal Isu Pacaran Harry Styles dan Olivia Wilde

Mengikuti foto yang beredar tersebut, sebuah sumber mengonfirmasi bahwa Harry Styles dan Olivia Wilde merupakan pasangan.

“Mereka penuh kasih sayang di sekitar teman-teman mereka, berpegangan tangan dan terlihat sangat bahagia. Mereka telah berkencan selama beberapa minggu,” ujar seorang sumber kepada majalah People.

Di media sosial, laporan tersebut telah memicu curahan dukungan dari penggemar, dengan banyak yang mengungkapkan harapan bahwa pasangan tersebut benar-benar berkencan.

“Saya tidak peduli dengan siapa selebriti berkencan, karena jika itu bukan hidup saya, apa gunanya. Tapi sangat banyak dukungan di sini untuk calon pasangan Olivia Wilde dan Harry Styles. Berbahagialah untuk dua orang ini,” ucap seorang penggemar.

Laporan tentang hubungan antara keduanya muncul setelah Olivia Wilde dan Haryy Styles bekerja sama di lokasi syuting film thriller psikologisnya yang akan datang, berjudul Don’t Worry Darling.

Baca Juga:
Intip Pesona Olivia Wilde, Ibu Dua Anak Gebetan Baru Harry Styles

Dalam Vogue edisi Desember, yang menampilkan Harry Styles, Olivia Wilde berbicara tentang kegembiraannya saat penyanyi itu membintangi film tersebut. Ia mengatakan desainer kostum Arianne Phillips dan dirinya ‘melakukan tarian kemenangan kecil’ saat tahu Harry bergabung.