HOME
Home » Uncategorized » Haru, Kesha Ratuliu Izin Menikah ke Orang Tua Sambil Tahan Tangis

Haru, Kesha Ratuliu Izin Menikah ke Orang Tua Sambil Tahan Tangis

Posted at February 7th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Artis Kesha Ratuliu dan Adhi Permana akhirnya resmi menikah di Green Tower TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2021) siang.

Sebelum menjadi istri Adhi Permana, Kesha Ratuliu sempat menahan tangis saat meminta izin pada kedua orang tuanya untuk menikah.

“Papa, mama yang kakak (panggilan Kesha) cintai dan hormati. Terima kasih sudah mendidik Kakak dengan kasih sayang,” kata Kesha Ratuliu mengawali dalam siaran live.

Baca Juga:
Sah, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Menikah

Kemudian keponakan Mona Ratuliu itu minta maaf kepada kedua orang tuanya atas kesalahan yang pernah diperbuat selama ini. Dengan suara bergetar, Kesha berusaha tegar memohon maaf.

“Izinkan kakak melakukan permohonan maaf selama ini. Baik kata-kata kurang berkenan ataupun perbuatan yang tidak pantas dilakukan pada papa dan mama,” tambahnya.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana [YouTube/Kesha Adhi]Kesha Ratuliu kemudian memohon dinikahkan dengan pria pilihan hatinya, Adhi Permana. Ia juga meminta doa restu untuk pernikahannya itu.

“Di detik sebelum pernikahan, kakak mohon izin dan ridho papa mama untuk menjadi saksi pernikahan dengan kekasih yang jadi imamku kelak, Adhi Permana,” ujarnya.

“Kakak juga minta doa terbaik semoga kehidupan rumah tangga kami damai dan selalu diberkahi Allah,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jelang Akad, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Tampil Pakai Adat Sunda

Setelah mendengar permintaan sang buah hati, ayahanda Kesha Ratuliu langsung mengizinkan putrinya untuk menikah. Ia juga mendoakan agar sang anak bisa selalu bahagia dengan Adhi Permana.