HOME
Home » Uncategorized » Hasil Benevento vs Atalanta: La Dea Menang 4-1

Hasil Benevento vs Atalanta: La Dea Menang 4-1

Posted at January 10th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Atalanta berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Benevento dalam laga pekan ke-17 Liga Italia, Sabtu (9/1/2021) malam WIB.

Duel Benevento vs Atalanta yang berlangsung di Stadion Ciro Vigorit itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tamu.

Gol-gol La Dea –julukan Atalanta– dicetak Josip Ilicic pada menit ke-30, Rafael Toloi (69′), Duvan Zapata (71′), dan Luis Fernando Muriel Fruto (86′).

Sementara Benevento hanya mampu membalas satu gol lewat Marco Sau. Gol penyerang berusia 33 tahun itu tercipta pada menit ke-50.

Baca Juga:
Profil Amad Diallo, Remaja 18 Tahun Titisan Messi yang Direkrut Man United

Atalanta mencetak gol pembuka pada menit ke-30 lewat Josip Ilicic. Tembakkan kari kirinya dari sisi kanan kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang tak mampu diantisipasi kiper Montipo.

Tim tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-50. Adalah Marco Sau yang menjadi pencetak gol Benevento setelah memanfaatkan umpan silang Christian Pastina.

Kedua tim saling berbalas serangan pasca gol tersebut, sebelum Rafael Tolói kembali membawa Atalanta unggul 2-1 lewat golnya pada menit ke-69.

Tak butuh waktu lama bagi tim asuhan Gian Piero Gasperini untuk kembali menambah keunggulan. Dua menit usai gol Toloi, Duván Zapata mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan assist Josep Ilicic lewat skema serangan balik mematikan.

Tak puas unggul 3-1, Atalanta kembali menambah golnya empat menit jelang laga berakhir. Kali ini Luis Muriel yang jadi pencetak gol lewat tembakkan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti.

Baca Juga:
Jalinan Kerja Sama Juventus dan Jeep Berlanjut hingga 2024

Kemenangan ini membuat Atalanta untuk sementara menggeser Juventus untuk menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia.