HOME
Home » Uncategorized » Hasil Drawing Semifinal BWF World Tour Finals, Ahsan/Hendra Bertekad Revenge ke Wakil Korsel

Hasil Drawing Semifinal BWF World Tour Finals, Ahsan/Hendra Bertekad Revenge ke Wakil Korsel

Posted at January 29th, 2021 | Categorised in Uncategorized




TRIBUNNEWS.COM – Hasil undian semifinal BWF World Tour Finals 2020 telah diketahui. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan punya kesempatan untuk melakukan revans.
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos dar babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.
Baca juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2020 Hari Ini, Dua Target Gelar Melayang, Tersisa Ahsan/Hendra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020 sebagai runner-up Grup B ganda putra dengan hasil 2 kemenangan dan 1 kekalahan.
Satu-satunya kekalahan diderita Ahsan/Hendra dari wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, yang lolos sebagai juara grup.
Baca Juga: Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2020 – Tersisa Daddies, Target 2 Gelar Melayang
Ahsan/Hendra bakal mendapat kesempatan untuk melakukan revans setelah dipertemukan kembali dengan Choi/Seo pada semifinal BWF World Tour Finals 2020.
Sebagai informasi, regulasi turnamen memungkinkan juara dan runner-up dari grup yang sama untuk bertemu kembali pada fase knock-out.
Pertandingan semifinal nanti juga menjadi kesempatan Ahsan/Hendra untuk memutus rekor buruk mereka dalam dua pertemuan mereka dengan Choi/Seo.
Ahsan/Hendra belum pernah menang atas Choi/Seo. Pada pertemuan terakhir, pasangan berjuluk Daddies takluk dalam dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-16.
Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 – Ahsan/Hendra Tembus Semifinal

Tags :