HOME
Home » Uncategorized » Hidup Supir Setianya Makmur, Cara Raffi Ahmad Perlakukan Karyawan Disanjung

Hidup Supir Setianya Makmur, Cara Raffi Ahmad Perlakukan Karyawan Disanjung

Posted at February 4th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Raffi Ahmad kembali membagikan kehidupannya bersama orang terdekat lewat podcast YouTube Rans Entertainment, Rabu (3/2/2021). Kali ini Raffi mengajak Salim, supir yang sudah belasan tahun kerja bareng.

Selama belasan tahun mengabdi, kehidupan Salim ternyata semakin terjamin. Ia mengaku sudah bisa beli mobil dan rumah dari hasil kerja sebagai supir keluarga Raffi Ahmad.

“Gimana rasanya jadi supirnya keluarga Raffi Ahmad? Udah beli apa aja sih?” tanya Raffi dalam podcast tersebut.

“Alhamdulillah udah punya mobil, punya rumah,” jawab Salim santai.

Baca Juga:
Sidang Mediasi Kasus Prokes Digelar 17 Februari, Raffi Ahmad Wajib Hadir

Lebih lanjut, Salim mengaku memiliki kebun durian di kampung berkat kerja kerasnya menjadi supir artis di Ibu Kota. Ia juga sedang mulai menyibukkan diri dengan ternak berbagai burung cantik dengan modal gajinya sebagai supir.

Hidup Supir Setianya Makmur, Cara Raffi Ahmad Perlakukan Karyawan Disanjung. (Instagram/@chevirgo)Obrolan Raffi dengan supir setianya ini menjadi bahasan yang cukup hangat di akun fanbase @chevirgo di Instagram. Warganet ramai menyoroti cara suami Nagita Slavina itu dalam memperlakukan karyawan.

“Papa Raffi beneran boss baik, ramah, rendah hati, gak sombong, gak pelit ilmu, baik, peduli pada sesama, perhatian, salute sama dua-duanya, semoga bisa selalu jadi panutan, contoh, inpirasi, buat orang-orang di sekitar juga di sekelilingnya, sehat terus Papa Raffi, Papa Raffi bersinar dengan caranya,” puji warganet.

“Iyah betul ya sis. Semua karyawannya pada betah semua. Udah pada belasan tahun ikut Papa Raffi. Pasti karena bosnya baik,” tutur yang lain.

“Siapa yang gak betah kerja sama artis supel kaya gini, gue juga mau lah jadi kang elapin tanemannya Mama Gigi,” ujar warganet lagi.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Curhat Sedih saat Ngehost, Raffi Ahmad Beri Petuah Bijak

“Kalau pekerjanya sampe bertahun-tahun kerja sama dia, tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana sifat majikannya,” sambung warganet.

Sementara itu, beberapa karyawan Raffi Ahmad memang diketahui mengabdi dalam waktu yang lama. Salah satunya adalah Merry Ahmad yang sudah bekerja sebagai asisten Raffi sejak belasan tahun lalu.

Presenter kenamaan Tanah Air ini juga cukup sering memanjakan para karyawannya, mulai dari diberi beragam bonus menarik hingga diajak keliling dunia. Tak heran kalau banyak karyawan yang betah bekerja dengan ayah satu anak itu.