HOME
Home » Uncategorized » Ibunda Sophia Latjuba Ultah ke-70, Dipuji Terlalu Cantik di Umur Segitu

Ibunda Sophia Latjuba Ultah ke-70, Dipuji Terlalu Cantik di Umur Segitu

Posted at February 10th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Sophia Latjuba membuat unggahan manis untuk merayakan ulang tahun sang bunda, Anna Mulet pada Rabu (10/2/2021). Artis cantik itu menyertakan potret Anna dalam unggahan Instagramnya sore tadi.

Tidak lupa, Sophia juga menuliskan pesan manis untuk sang bunda di hari spesialnya. Ia memuji sikap Anna yang selalu berusaha tetap positif, humoris, dan cerdas dalam beragam situasi.

Sophia kemudian menyebutkan kebiasaan baik lain yang dimiliki oleh ibunya, yakni selalu membantu orang lain. Kebiasaan tersebut membuat Sophia semakin mencintai wanita yang telah melahirkannya.

Tidak butuh waktu lama, unggahan Sophia langsung diserbu oleh warganet di Instagram. Ribuan likes diberikan warganet untuk merespons potret cantik ibunda Sophia yang sedang berulang tahun.

Baca Juga:
Belanja Sayur di Pasar Bareng Eva Celia, Gaya Sophia Latjuba Bikin Salfok

Wajah awet muda ibunda Sophia Latjuba lagi-lagi jadi sorotan. (Instagram/@sophia_latjuba88)Puluhan komentar juga ditulis oleh warganet dalam postingan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Warganet lagi-lagi dibuat terpesona dengan wajah Anna yang masih awet muda di usia 70 tahun.

“Waaaww… awesome.. happy 70th Ma.. cantik banget,” puji seorang warganet.

“Terlalu cantik di umur segitu (emoji syok),” tutur yang lain.

“Pantesan, mommynya aja awet muda (emoji jempol) like mother like daughter,” imbuh lainnya.

“Pantes awet muda. Udah dari maknya. Cantik banget,” kata warganet lagi.

Baca Juga:
Ini Rahasia Ibu Sophia Latjuba Terlihat Muda di Usia 70 Tahun

“70th aja begini, rawatan banget.. like mother like daughter, sama-sama cantik,” pungkas yang lain.

Ini bukan pertama kalinya wajah awet muda ibunda Sophia Latjuba menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, publik juga sempat membahas hal yang sama saat Sophia membagikan tangkapan layar video call bersama sang bunda.