HOME
Home » Uncategorized » Ina Marika dan Rezca Syam Siapkan Budget Perawatan ke Anggaran Rumah Tangga

Ina Marika dan Rezca Syam Siapkan Budget Perawatan ke Anggaran Rumah Tangga

Posted at January 16th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Pasangan suami istri Ina Marika dan Rezca Syam mengaku perawatan wajah adalah hal yang amat diperhatikan keduanya sebagai pesinetron yang wara-wiri di layar kaca. Pasangan yang menikah di Januari 2020 itu bahkan memasukkan perawatan ke anggaran dasar rumah tangga.

“Budgeting masuk ke anggaran rumah tangga. Haha,” ujar Rezca Syam usai perawatan di Ayuri Glow di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Disinggung soal budget, keduanya enggan menjabarkan rincinya. Hanya saja, Ina Marika mengaku cukup.

Baca Juga:
Laporan Pekat IB terhadap Raffi Ahmad Ditolak Polda Metro Jaya

“Ya, cukup lah, ada lah. Apalagi sebagai perempuan banyak ya yang harus dibeli, mulai dari facial wash, serum, sunscreen, sunblock,” ujar Ina Marika di lokasi sama.

Ina Mariska yang mengaku hampir 24 jam full make-up jika bekerja, butuh perwatan ekstra untuk menjaga kulit wajahnya tetap sehat. Perempuan bergigi gingsul ini menyebut minimal sebulan sekali perawatan bareng suami.

“Seminimal-minimalnya, semager-magernya sebulan sekali. Harus (perawatan),” jelasnya.

Ina dan Rezca juga mengaku ini kali keduanya perawatan wajah bareng. Meski memiliki jenis permasalahan kulit berbeda, keduanya mengaku puas sehingga datang kembali untuk perawatan lanjutan.

“Ini kali kedua, ada bekas jerawat yang kehitaman dan bruntusan juga makanya peeling dan laser clarity,” ucap Rezca.

Baca Juga:
Dul Jaelani Jadi Model di Video Klip Tissa Biani

“Kak Rezca (permasalahan) bekas jerawat kehitaman makanya premium peeling dan Laser Clarity karena cocok untuk masalah pigmentasi, flek, bekas jerawat kehitaman juga,” timpal dokter Prinka Cahyanisa di lokasi sama.

Sementara itu, premium peeling juga dilakukan untuk Ina Marika. Namun, laser yang digunakan berbeda karena kulitnya cenderung sensitif jika terkena sinar matahari.

“Kulitnya kak Ina ini cenderung pori-porinya besar dan mukanya banyak pembuluh darah kemerahan jadi kalau kena sinar matahari gampang merah dan bekas jerawatnya tipe yang kemerahan. Makanya aku anjurin Giallo Laser, fungsinya fokus ke pembuluh darah serta bekas jerawat kemerahan,” tutur dokter Prinka.

Ina Marika membenarkan analisa dokter tersebut. Usai perawatan, ia pun mengaku wajahnya lebih glowing.

“Betul, aku suka merah kalau kena matahari, jadi lebih glowing sih sekarang dan pori-porinya ketutup,” tutur Ina Marika.

Perawatan yang dilakukan Ina Marika dan suami diakui tak terlalu mahal. Biaya laser dimulai dari kisaran harga satu juta.