HOME
Home » Uncategorized » Inter Milan vs Juventus, JCI Palangka Raya Yakin Juventus Kandaskan Inter Milan 0-1

Inter Milan vs Juventus, JCI Palangka Raya Yakin Juventus Kandaskan Inter Milan 0-1

Posted at January 17th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang
TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA – Juventus Club Indonesia-JCI cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah, optimis Juventus memenangkan laga tandang ke markas Inter Milan, Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) nanti.
Laga penentuan untuk mengejar poin sang pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan disinyalir menjadi alasan mengapa kemenangan adalah harga mati.
Abdul Bashit, sekretaris JCI Palangka Raya mengatakan laga melawan Inter Milan juga menjadi laga menentukan buat Pelatih Andrea Pirlo.
Pertandingan bertajuk derby d’Italia itu diprediksi bakal menentukan nasib kedua kesebelasan sebagai pesaing juara.

“Kemenangan terhadap Inter Milan, akan memperbaiki posisi mereka di klasemen dan menjaga asa  meraih tropi Liga Italia 2020/2021. Juventus sebagai juara bertahan tidak boleh lagi menelan kekalahan karena beresiko tertinggal dari tangga juara,” ucapnya.
Lanjutnya, laga nanti pun bak pertemuan guru dan murid, antara Antonio Conte dan Andrea Pirlo. 
Conte adalah pelatih Juventus antara 2011 ke 2014, dimana Andrea Pirlo masih aktif bermain, dan sekarang keduanya saling berhadapan sebagai Pelatih.

“Untuk laga itu, saya kira Juventus mengandalkan Cristiano Ronaldo yang bermain luar biasa dengan mencetak 15 gol sampai saat ini di liga Italia. Federico Chiesa juga bermain apik bersama Juventus. Untuk prediksi pertandingan nanti antara Inter Milan dan Juventus akan dimenangkan Juventus dengan skor 0-1, gol diciptakan oleh Cristiano Ronaldo,” tambahnya.
Ada pun yang perlu diwaspadai Juventus, menurut Rashit adalah pergerakan Romelu Lukaku, dimana penyerang asal Belgia ini merupakan sosok yang berbahaya. 
“Lukaku piawai menjaga bola, mencari posisi dan melewati pertahanan lawan.Dengan torehan 12 gol sejauh ini itu cukup membuktikan betapa bahayanya Lukaku. Sampai saat ini Lukaku hanya selisih 3 gol dari Ronaldo yg jadi lawannya di pertandingan nanti,” tuturnya. 

Tags :