HOME
Home » Uncategorized » Ivan Gunawan Ikut Coba Filter Viral, Hasilnya Mirip Banget Aurel Hermansyah

Ivan Gunawan Ikut Coba Filter Viral, Hasilnya Mirip Banget Aurel Hermansyah

Posted at January 21st, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Belakangan aplikasi edit foto Face App kembali menjadi idola. Banyak orang menggunakan salah satu filter di aplikasi ini untuk melihat perkiraan wajah mereka saat menjadi lawan jenis.

Deretan selebriti pun mulai tergoda untuk mengikuti tren ini. Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang baru saja membagikan hasil filter viral itu di Instagram miliknya, Kamis (21/1/2021).

Desainer yang akrab disapa Igun terlihat begitu cantik dengan rambut panjang hasil dari filter tersebut. Begitu juga dengan makeup Igun yang membuat penampilannya semakin menawan di foto itu.

Tentu saja banyak yang memuji hasil editan filter yang sedang viral ini. Warganet kompak menyebut penampilan Igun sebagai wanita mirip dengan sederet nama selebriti cantik.

Baca Juga:
Ivan Gunawan : 100 Persen Saya Mau Divaksin Covid-19

Salah satu yang ramai disebut oleh warganet mirip dengan Igun di foto ini adalah Aurel Hermansyah. Mereka sampai takjub melihat kemiripan wajah Igun dengan Aurel dalam unggahan terbarunya.

Ivan Gunawan ikut coba filter viral, hasilnya mirip Aurel Hermansyah. (Instagram/@ivan_gunawan)”Cantikkkkkk banget. Mirip Aurel,” kata Makeup Artist ternama, Bennu Sorumba.

“Hahahaa, Aurel bangeeeet, cantiiiiiiik,” imbuh aktris Chintami Atmanagara.

“Mungkin ini kakanya Loly @aurelie.hermansyah (emoji menangis),” tutur lainnya.

“I thought ini gambar Aurel,” celetuk yang lain sempat terkecoh.

Baca Juga:
Duh! Ivan Gunawan Bongkar Masa Lalu Gading Marten: Sering Mabuk-Mabukan

Selain Ivan Gunawan, Rizky Febian juga ikut mencoba filter yang sedang viral ini. Putra sulung Sule itu ramai dipuji cantik setelah membagikan hasil editannya di Instagram.

Anya Geraldine juga tak mau ketinggalan tren yang sedang hits ini. Ia mencoba filter tersebut dan berubah menjadi cowok berjenggot. Beragam pujian pun diberikan oleh warganet atas penampilan Anya sebagai cowok.