HOME
Home » Uncategorized » JADWAL Liga Inggris Man City vs Tottenham, Alan Shearer: The Citizens Kandidat Juara Musim Ini

JADWAL Liga Inggris Man City vs Tottenham, Alan Shearer: The Citizens Kandidat Juara Musim Ini

Posted at February 8th, 2021 | Categorised in Uncategorized




TRIBUNNEWS.COM – Jadwal Liga Inggris pekan 24 menyuguhkan laga big match antara Manchester City vs Tottenham.
Laga Manchester City vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB live Mola TV.
Sebelum menghadapi Tottenham, Manchester City meraih hasil penting berupa kemenangan telak 4-1 atas Liverpool dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, pada Minggu (7/2/2021) malam WIB.
Hasil itu membuat skuad Man City menjaga keunggulan di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 angka dari 22 pertandingan sepanjang musim ini.
Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Inggris, Man City vs Tottenham, Mou: Spurs Bergantung Kepada Harry Kane
Baca juga: Liga Inggris, Pasca-Liverpool Kalah dari City, Waktunya Gerrard Gantikan Jurgen Klopp?
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)Legenda timnas Inggris, Alan Shearer, berpendapat laga tersebut membuktikan bahwa Man City merupakan kandidat kuat peraih gelar juara liga musim ini.
Alan Shearer menyebut tidak ada tim lain dalam pandangannya yang berpotensi menghentikan laju kencang skuad asuhan pelatih Pep Guardiola itu di sisa musim 2020-2021.
“Kemenangan tersebut menjadi yang kesepuluh secara beruntun bagi Man City di ajang liga musim ini. Hal itu membuat saya yakin posisi mereka tidak akan tergoyahkan hingga akhir musim,” kata Shearer kepada BBC.
“Apalagi Man City memiliki kedalaman skuad dengan kekuatan merata, sehingga bermain dua kali sepekan sepanjang musim, dikarenakan jadwal padat di kompetisi lain, tidak akan membebani mereka,” ujarnya.
Baca juga: Kalah Telak 1-4 dari Man City di Anfield Bikin Liverpool Jadi Juara Bertahan Terburuk Liga Inggris
Baca juga: Fakta Menarik Hasil Liga Inggris Liverpool vs Man City, Anfield Tersakiti, Pep si Raja Kemenangan
Mantan penyerang Newcastle United itu menilai Man City sudah sanggup mengatasi sejumlah tantangan dalam perjalanan mereka sepanjang musim ini.
Kendala tersebut antara lain absensi sejumlah nama penting dalam kerangka tim utama, kepadatan jadwal, hingga sektor pertahanan.

Tags :