HOME
Home » Uncategorized » Jadwal MotoGP Dirombak, Qatar Gelar Dua Kali Balapan

Jadwal MotoGP Dirombak, Qatar Gelar Dua Kali Balapan

Posted at January 24th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Efek pandemi virus corona yang belum berakhir di sejumlah negara memaksa penyelenggara MotoGP kembali merombak jadwal.

MotoGP 2021 bakal diawali dengan balapan yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 28 Maret dan sepekan setelahnya.

Sirkuit Portimao, Portugal yang mulanya masuk daftar lintasan cadangan, kini resmi menjadi tuan rumah pada 18 April nanti.

Dilansir dari Crash, Minggu (24/1/2021), pada daftar lintasan cadangan atau yang disebut dengan istilah reserve circuit ini, Sirkuit Igora Rusia kini sudah tercoret dan tinggal menyisakan Sirkuit Mandalika.

Baca Juga:
Jadwal M2 Hari Ini 24 Januari 2021, Ayo Dukung RRQ Hoshi

Foto udara bentuk salah satu tikungan lintasan sirkuit saat pengerjaan lapisan atas badan jalan Mandalika MotoGP Street Circuit, di The Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/12/2020). ANTARA FOTO/Ahmad SubaidiDua lintasan mengalami penundaan balapan. Mereka adalah Sirkuit Termas, Argentina dan Sirkuit COTA, Amerika Serikat.

Kalender sementara ini juga menyebutkan penggunaan Sirkuit Valencia sebagai penutup pada 14 November.

Beberapa lintasan yang absen di tahun lalu kini kembali hadir, termasuk Sirkuit Assen Belanda pada 27 Juni, Sirkuit Motegi Jepang di 3 Oktober, Sirkuit Buriram Thailand pada 10 oktober dan Sirkuit Sepang Malaysia pada 31 Oktober.