HOME
Home » Uncategorized » Jane Shalimar Ngaku Tak Pernah Dinafkahi Suami

Jane Shalimar Ngaku Tak Pernah Dinafkahi Suami

Posted at January 31st, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Sepanjang pernikahan, Jane Shalimar mengaku tak pernah dinafkahi oleh suaminya, Arsya Wijaya. Meski tak mempersoalkan hal itu, sebagai perempuan sesekali ia ingin merasakan dinafkahi sang suami.

“Gue jujur, gue nggak pernah dinafkahin selama menikah,” kata Jane Shalimar di Kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Jumat (29/1/2021).

“Ada dong perasaan dalam hati gue ‘Masa lo nggak bisa ngasih gue sih 100 aja deh’ gitu kan, itu aja gue udah happy banget,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ogah Komentari Kisruh Rumah Tangga Jane Shalimar, Vanessa Angel: Aduh…

Jane Shalimar terpaksa membongkar aib rumah tangganya sendiri karena tak tahan dihakimi netizen atas pernyataan sepihak dari suaminya. Dia bilang, jika ia dinilai hanya memandang uang maka tidak akan ada pernikahan.

“Gue sih nggak masalah itu sih ya, banyak netizen yang julid bilang ‘Giliran usahanya ambruk ditinggalin’. Oh nanti dulu, bukan masalah itu. Kalau gue hanya melihat dari situ, dari awal nikah sudah gue tinggal,” ungkapnya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]Sejak awal menikah ia tak masalah biaya kehidupan sehari-hari menggunakan uangnya. Hanya saja, di satu sisi Jane Shalimar harus menabung untuk masa depan anaknya, sehingga pendapatannya tidak bisa diandalkan setiap saat.

“Tapi dari jangka waktu Maret sampai Oktober itu semua pakai uang gue. Gue nggak pernah mempermasalahkan itu, kalau gue ada rezeki ya sok pakai gitu. Tapi lama kelamaan gue kan juga harus bertanggung jawab sama anak gue, sekolahnya gimana, gue pusing mikirin ke situ” terangnya.

Melihat sang suami tak pernah menafkahi, perempuan 40 tahun ini memutar otak agar bisa membiayai keluarganya. Namun seiring berjalannya waktu, ia merasa suaminya justru bergantung padanya.

Baca Juga:
Arsya Wijaya Diminta Pengacara Jane Shalimar Jangan Lari dari Masalah

“Nah itu lah makanya ini nyambung sama bisnis yang gue jalanin. Tapi karena imbas permasalahan dia nggak pernah nafkahin gue yang akhirnya gue mikir duit gue lama-lama juga bisa abis gitu kan. Akhirnya gue mutar otak mikir gimana bisa dapat penghasilan,” imbuhnya.