HOME
Home » Uncategorized » Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Akan Jelaskan Pelan-Pelan ke Anak

Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Akan Jelaskan Pelan-Pelan ke Anak

Posted at February 1st, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Gisella Anastasia (Gisel) saat ini sedang disibukkan wajib lapor kepolisian terkait kasus video syur 19 detik. Ia mengaku belum bisa terlalu banyak menjelaskan hal itu kepada putrinya di usia anak saat ini.

“Kalau anak saya, dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya saja, tapi kalau detail, sekarang belum saya kasih informasi banyak,” ucap Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

Meski demikian, Gisella Anastasia tetap berencana untuk menjelaskan kepada putrinya kasus yang menimpanya secara jelas di usia yang tepat. Gisel memastikan pasti akan terbuka pada anaknya.

Baca Juga:
Alasan Gisella Anastasia Selalu Pakai Baju Putih Tiap ke Polda

“Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka, tapi ada cara dan waktu yang tepat aja, nggak menurut keinginan kita juga,” jelas mantan istri Gading Marten ini.

Gisella Anastasia tidak ingin terburu-buru untuk menjelaskan hal ini kepada putri sematawayangnya. Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini mengaku harus menjaga psikis anaknya dengan terus berdoa.

“Iya pastinya saya berdoa terus setiap hari. Sampai sekarang juga minta pimpinan Tuhan untuk bisa protect Gempi, masa depannya,” ujar jebolan Indonesian Idol ini.

Gisella Anastasia pun turut menyinggung komentar warganet soal mental dan masa depan anaknya. Gisel mengaku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar bisa mendidik anaknya dengan baik.

“Semua yang orang perkatakan soal anak saya. ‘Wah masa depan anak ini bakal gini gini,’ kita mah ya gitu (doa dan berusaha yang terbaik),” tutur Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Didesak Serahkan Hak Asuh Anak ke Gading Marten, Gisel Bereaksi

Gisel juga mengaku tidak memberikan perhatian yang terlalu berlebihan karena kasus ini. Bintang film Susah Sinyal ini justru menganggap jika perhatian diberikan berlebihan, ditakutkan akan berpengaruh kepada psikis anak.