HOME
Home » Uncategorized » Kesulitan Bernapas, Pria Ini Kaget Saat Lihat AirPod Nyangkut di Leher

Kesulitan Bernapas, Pria Ini Kaget Saat Lihat AirPod Nyangkut di Leher

Posted at February 6th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Seorang pria asal Massachussetts bangun mendadak dari tidurnya karena sulit bernapas. Ia mengaku tersedak setelah minum segelas air saat.

Menyadur Daily Mail Sabtu (06/02) Brad Gauthier pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatannya. Hasil rontgen menunjukkan ada AirPod nyangkut di kerongkongannya.

Earphone Apple nirkabel ini menyumbat kerongkongan Gauthier saat ia minum dan membuatnya seperti tersedak.

Setelah tersedak, ia bisa melanjutkan harinya seperti biasa, meskipun ada sensasi aneh di dadanya. Dia bisa mengeluarkan air dengan membungkuk.

Baca Juga:
Tak Sengaja Tertelan, Tusuk Gigi Nyangkut di Bokong Selama 2 Bulan

Pria 38 tahun ini bahkan sempat membersihkan jalan yang tertutup salju setelah badai parah.

Apple Airpods 2. [Shutterstock]Gauthier baru menyadari bahwa salah satu AirPod miliknya hilang. Sementara keluarganya membantu mencarinya, mereka bercanda bahwa, karena dadanya sakit, mungkin dia telah menelannya.

“Istriku mengatakannya dan kami menertawakan hal itu,” ucapnya. “Tapi aku mendapat perasaan yang aneh bahwa aku menelannya saat tidur. Akhirnya pria ini memutuskan untuk ke rumah sakit.

“Mereka semua lesu, melihat rontgen ini, di layar di mana Anda bisa melihatnya dalam definisi yang begitu jelas. Untungnya, dia dapat membantu saya melalui pusat endoskopi tempat mereka berafiliasi,” kata Gauthier.

“Itu sangat lucu, ketika (staf) meninggalkan ruangan, saya bisa mendengar sedikit obrolan di luar. ‘ Tidak, tidak mungkin’,” ujarnya menirukan.

Baca Juga:
Ngilu, Dokter Angkat Sikat Gigi yang Tertelan di Perut Seorang Pria

Pria ini kemudian menjalani operasi yang berjalan lancar dan Gauthier dapat makan tidak lama kemudian dan bahkan kembali ke rumah untuk bekerja.

Gauthier berterima kasih kepada staf atas upaya mereka tetapi bercanda bahwa, meskipun AirPod yang diambil masih berfungsi, tapi mikrofonnya rusak dalam perjalanan yang tidak terduga.