HOME
Home » Uncategorized » Ketahui Kandungan Manfaat Royal Jelly dan Madu Bagi Kecantikan

Ketahui Kandungan Manfaat Royal Jelly dan Madu Bagi Kecantikan

Posted at January 19th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Royal jelly dan madu adalah bahan aktif yang dihasilkan oleh lebah. Mengandung sejuta manfaat, keduanya dipercaya telah dikonsumsi oleh para Kaisar Tiongkok, Maharaja India, dan Firaun Mesir sebagai ramuan awet muda.

Ya, ternyata kandungan royal jelly dan madu tak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga memiliki manfaat untuk kecantikan.

Di dalam royal jelly, ada sumber protein yang dihasilkan dari kelenjar hypopharyngeal yang terletak di atas kepala lebah pekerja.

Ini mengandung gula, lemak, asam amino, vitamin B5 dan B6, serta mineral, hingga kandungan antibakteri dan antibiotik dari vitamin C.

Baca Juga:
Resep Cheese Cake Madu Tanpa Oven. Bentuknya Unik Mirip Sarang Lebah

Bedak dengan kandungan royal jelly dan madu (Dok. BSKIN)Kandungan tersebut bermanfaat menenangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menstimulasi produksi kolagen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit. 

Sementara madu juga baik untuk kulit, yang merupakan humektan yang menarik kelembapan udara dari lingkungan sekitar, menghidrasi kulit, membuat kulit lebih kenyal sehingga menyamarkan garis halus dan keriput, serta menutrisi dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. 

Diperkaya dengan kandungan antibakteri dan anti-inflamasi, madu dapat membasmi bakteri penyebab jerawat, madu mampu menenangkan kulit dan mendorong regenerasi kulit.

Hal ini mendorong BSKIN, merek perawatan kulit dari HDI, memperkenalkan produk terbaru BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder yang mengandung dua bahan aktif tersebut. 

Key Leader Regional Marketing HDI and BSKIN’s Brand Ambassador Su Mae Chia menjelaskan bedak tabur dipilih menjadi produk terbaru dari BSKIN dikarenakan dari riset pasar yang dilakukan secara mandiri, menunjukkan bahwa bedak tabur adalah bagian dari kosmetik populer.

Baca Juga:
Jangan Lewatkan Diskon Hingga 54 Persen dari Produk Kecantikan Korea Ini

“Bedak tabur satu ini juga diperkaya dengan mineral alami Titanium Dioxide, dan bebas bahan kimia seperti paraben, sulfat, maupun pewangi buatan. Sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, mampu memberikan tampilan wajah segar, tanpa kilap minyak berlebih, flawless sekaligus merawat kulit tetap sehat dan awet muda,” jelasnya dalam siaran pers yang Suara.com terima.