HOME
Home » Uncategorized » Leonardo Akui PSG Terus Pantau Lionel Messi

Leonardo Akui PSG Terus Pantau Lionel Messi

Posted at January 19th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Lionel Messi tetap menjadi daftar teratas pemain incaran Paris Saint-Germain. Bahkan, Direktur olahraga PSG Leonardo mengakui bahwa mereka terus memantau situasi kapten Barcelona ini.

Messi telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Camp Nou dan dia dapat melakukan free transfer sensasional begitu kesepakatannya berakhir setelah musim ini.

PSG dan Manchester City disebut-sebut sebagai klub yang paling mungkin untuk menandatangani pemenang Ballon d’Or enam kali jika dia memilih untuk tidak memperpanjangnya. kontrak dengan Barca.

Sementara Messi yang mendapat kartu merah saat Barca dikalahkan Athletic Bilbao 2-3 saat final Piala Super Spanyol, mengatakan sekarang bukan waktunya untuk mengatakan sesuatu yang konkret tentang kemungkinan kesepakatan.

Baca Juga:
Tinggalkan Liverpool, Mohamed Salah ke Barcelona atau Real Madrid?

Leonardo pun menyarankan juara Ligue 1 itu siap untuk bergerak jika Messi memutuskan ingin mencari tantangan baru di masa depan.

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar PSG,” kata Leonardo kepada France Football. “Tapi ini tentu saja bukan saatnya membicarakannya, atau memimpikannya.”

“Tapi kami duduk di meja besar mereka yang mengikuti kasus ini dengan cermat. Sebenarnya, tidak, kita belum duduk di sana, tapi kursi kami sudah dipesan, untuk berjaga-jaga …”

“Empat bulan adalah keabadian dalam sepakbola, terutama saat ini.”

Sementara media Prancis melaporkan bahwa prioritas PSG saat ini adalah memperpanjang kontrak penyerang bintang Neymar dan Kylian Mbappe. Dua pemain termahal di dunia ini akan berakhir kontraknya di di Parc des Princes pada akhir musim depan.

Baca Juga:
Carragher: Mohamed Salah Bisa Bermain di Real Madrid atau Barcelona

Leonardo menegaskan PSG tidak akan dipaksa memberikan konsesi khusus untuk mempertahankan mereka di klub, tetapi dia memiliki perasaan positif bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan.

“Saya harap mereka yakin PSG adalah tempat yang bagus sekarang untuk pesepakbola ambisius dan level tinggi. Kami hanya harus menemukan kesepakatan antara keinginan mereka, persyaratan mereka, harapan kami, dan kemampuan kami.”

“Kami tidak perlu memohon kepada mereka ‘tolong tinggal’. Mereka yang benar-benar ingin tinggal akan tinggal. Kami berbicara secara teratur dan saya memiliki perasaan yang baik dalam dua kasus ini,” pungkasnya.