HOME
Home » Uncategorized » Link Live Streaming Aston Villa Vs Arsenal, Liga Premier Malam Ini

Link Live Streaming Aston Villa Vs Arsenal, Liga Premier Malam Ini

Posted at February 6th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Arsenal akan melakoni laga tandang di pekan ke-23 Liga Premier Inggris. Sabtu (6/2/2021) pukul 19.30 WIB, The Gunners akan dijamu oleh Aston Villa di Villa Park.

Di laga sebelumnya, kedua tim sama-sama menelan kekalahan. Arsenal menelan kekalahan tipis 2-1 dari Wolverhampton, sementara Aston Villa dibantai West Ham 3-1.

Oleh karena itu Aston Villa dan Arsenal sama-sama menatap laga ini sebagai pijakan untuk bangkit dari kekalahan yang menurunkan moral tim di tengah pekan lalu.

Arsenal saat ini menempati posisi 10 klasemen sementara Liga Premier dengan koleksi 31 poin dari 22 pertandingan. Sementara Aston Villa yang baru melakoni 20 laga, berada di posisi sembilan dengan koleksi 32 poin.

Baca Juga:
Prediksi Liverpool vs Manchester City, Big Match Liga Premier 7 Februari

Penyerang Aston Villa Ollie Watkins (tengah) merayakan gol kedua saat timnya menghadapi Arsenal dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. [Alastair Grant / POOL / AFP]Artinya, jika berhasil memenangkan pertandingan ini, Arsenal akan menggeser posisi The Villans. Bahkan posisi Tottenham Hotspur yang kini berada di urutan kedelapan dengan 33 poin.

Prediksi skor Aston Villa vs Arsenal

Sportsmole memprediksi Arsenal akan berjaya dalam laga ini. Pasukan Mikel Arteta diperkirakan menang atas Aston Villa dengan skor tipis 2-1.

Pertimbangannya, Arsenal sejatinya tampil cukup baik saat kalah lawan Wolves. Mereka menciptakan banyak peluang sebelum David Luiz akhirnya dikartu merah.

Arteta pasti menuntut anak latihnya untuk merespons kekalahan itu dengan hasil cemerlang.

Baca Juga:
Aston Villa Vs Arsenal: Sadar Diri, Arteta Tak Mau Remehkan The Villans

Aston Villa memang bukan klub sembarangan musim ini, di mana Liverpool sudah menjadi korban keganasan mereka.