HOME
Home » Uncategorized » Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Manchester United vs Sheffield, Kick Off Pukul 03.15 WIB

Live Streaming Liga Inggris Malam Ini, Manchester United vs Sheffield, Kick Off Pukul 03.15 WIB

Posted at January 27th, 2021 | Categorised in Uncategorized




TRIBUNNEWS.COM – Live streaming Liga Inggris pekan 20, laga Manchester United vs Sheffield United bisa diakses dalam berita ini.
Jelang Manchester United vs Sheffield, David De Gea mengaku tak ingin lewatkan kesempatan perburuan gelar Liga Inggris.
Liga Inggris yang telah memasuki pekan 20 mempertemukan Manchester United vs Sheffield, pada Kamis (28/1/2021) dini hari.
Pertandingan Manchester United vs Sheffield berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 03.15 Live Mola TV.
Baca juga: Demi Gabung AC Milan, Junior Firpo Dikabarkan Tolak Tawaran West Ham United
Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS – Kudeta MU, Bos Manchester City Ogah Sesumbar, Guardiola: Kami Rendah Hati
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kiri) dan kiper Brazil Liverpool Alisson Becker (kanan) berbicara setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan selesai 0 -0. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)Baca juga: Link Live Streaming Mola TV, West Brom vs Manchester City, Liga Inggris, Akses di Sini
Baca juga: Butuh 2 Tahun Bagi Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer untuk Bisa Tumbangkan Juergen Klopp
Manchester United yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris bakalan ditantang tim penghuni juru kunci.
Mengingat posisi Manchester United yang berada di pucuk klasemen Liga Inggris, tentu ini sebuah keberuntungan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.
Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berpeluang menambah pundi poinnya guna mengamankan posisinya sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris.
Untuk mewujudkan ambisi mendulang poin penuh, De Gea pun menyebut bakal siap memberikan penampilan terbaik dan seluruh pengalamannya guna menjaga gawang MU.
Hal ini tak lain guna memberikan motivasi berlebih bagi skuad muda MU yang bakalan didapuk menjadi penerus di masa akan datang.
Saat ia mendekati tanda 10 tahun sebagai Merah, De Gea, bersama orang-orang seperti Edinson Cavani, Paul Pogba dan Nemanja Matic, tahu bagaimana rasanya menjalani perburuan gelar liga, baik di sini atau di luar negeri, dan dia ingin membantu menyebarkan pengalamannya kepada orang lain.

Tags :