HOME
Home » Uncategorized » Live Streaming Manchester United vs West Ham Piala FA, Solskjaer Tanpa Pogba

Live Streaming Manchester United vs West Ham Piala FA, Solskjaer Tanpa Pogba

Posted at February 8th, 2021 | Categorised in Uncategorized




TRIBUNNEWS.COM – Live streaming Manchester United vs West Ham babak 16 besar Piala FA Liga Inggris tengah pekan tersedia dalam berita ini.
Laga Manchester United vs West Ham Piala FA akan berlangsung di Old Trafford Stadium, pada Selasa (9/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengumumkan kondisi terkini skuadnya jelang pertandingan babak kelima Piala FA menghadapi West Ham United.
Solskjaer menyebut gelandang tengah, Paul Pogba, tidak akan terlibat dalam pertandingan tersebut disebabkan mengalami cedera paha dalam laga sebelumnya menghadapi Everton.
Baca juga: Aksi David de Gea Dianggap Pertanda Buruk Bagi Manchester United
Baca juga: Wasit Saat Manchester United Pesta 9 Gol Dapat Teror Pembunuhan
Reaksi gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba setelah mendapat cedera saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Januari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)”Cedera itu akan membutuhkan waktu beberapa pekan untuk sembuh,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari BBC.
“Ia akan segera menjalani proses pemulihan bersama staf medis klub dan saya berharap dia bisa kembali bermain secepat mungkin,” tuturnya.
Pogba sempat bermain selama 40 menit dalam laga di Stadion Old Trafford kontra Everton dalam lanjutan pekan pertandingan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.
Dalam pertandingan yang berakhir dengan kedudukan imbang 3-3 itu, posisinya lantas digantikan oleh gelandang asal Brasil, Fred.
Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan 24, West Brom vs Manchester United, Solskjaer Kehilangan Paul Pogba
Jika mengacu pada pernyataan Solskjaer, Pogba bisa melewatkan sejumlah agenda pertandingan lain selain duel dengan West Ham.
Mantan pemain Juventus itu bisa absen dalam agenda laga Premier League menghadapi West Bromwich Albion dan Newcastle United.

Tags :