HOME
Home » Uncategorized » Low Budget, Gelang Amanda Manopo di Ikatan Cinta Sukses Curi Perhatian

Low Budget, Gelang Amanda Manopo di Ikatan Cinta Sukses Curi Perhatian

Posted at February 4th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Gaya fesyen Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta kini makin disorot. Tak tanggung-tanggung, aneka produk fesyen yang dikenakannya selalu sukses mencuri perhatian.

Bukan hanya di dunia nyata, gaya Amanda Manopo dalam sinetron juga menarik perhatian. Sebelum ini, baju yang dikenakan tokoh Andin bahkan disebut mirip outfit Meghan Markle dari kerajaan Inggris.

Meski begitu, Amanda Manopo tidak hanya memakai baju dan produk fesyen mahal semata. Belum lama ini, gelang yang dipakainya dalam sinetron mencuri perhatian.

Bukan tanpa alasan, Amanda Manopo kepergok memakai gelang low budget. Pada tangkap layar yang dibagikan netizen, tokoh Andin terlihat memakai karet gelang di tangan kanan.

Baca Juga:
Viral Surat untuk Sutradara Ikatan Cinta, Sebut Emak-emak Tak akan Diam

“Ini Andin abis makan nasi padang kali ya, sampe lupa karet gelangnya dicopot,” tulis salah satu penggemar di caption foto tersebut.

Foto Amanda Manopo yang kepergok pakai gelang low budget itu sendiri dibagikan oleh akun Instagram @aryasaloka.fansss dan mendapat lebih dari 4 ribu likes. Rupanya, banyak penonton yang juga menyadari hal tersebut.

Gelang Low Budget Amanda Manopo Curi Perhatian (instagram.com/aryasaloka.fansss)”Karet nasi goreng,” tulis salah satu komentar warganet.

“Aku semalem juga mikir itu lupa ngelepas apa memang sengaja dipake.”

“Dari semalam loh aku lihatnya, baru ngeh lagi. Ngakak,” tambah komentar lain.

Baca Juga:
Temani Syuting, Kakak Amanda Manopo Curhat Cerita Tak Menyenangkan

“Kayaknya memang bekas makan nasi bungkus lupa, itu crew-nya pas take nggak ada yang sadar apa karet gelangnya. Mata-mata netizen pada jeli.”

“Ini karet gelang jadi viral ternyata. Mungkin Andin lupa melepas karetnya,” imbuh yang lain.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri kini sedang menjadi demam di Tanah Air. Bukan hanya di kalangan ibu-ibu, ada pula bapak-bapak yang ikut heboh menonton sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.