HOME
Home » Uncategorized » Maling Tak Sengaja Duduki Ponsel Saat Beraksi, Ternyata Panggil Polisi

Maling Tak Sengaja Duduki Ponsel Saat Beraksi, Ternyata Panggil Polisi

Posted at January 9th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Dua maling di Inggris ditangkap polisi karena kesalahannya sendiri. Menyadur CNN Sabtu (09/01), salah satu maling ini menduduki ponselnya sendiri dan tak sengaja memencet nomor telepon polisi.

Salah satu polisi yang bertugas di Staffordshire, Inggris bahkan menyebut mereka sebagai maling paling sial di dunia. Ia menggoda maling apes ini dengan GIF pencuri dari film ‘Home Alone’ melalui cuitan di Twitter.

Kepala Inspektur John Owen mengatakan salah satu maling tak sengaja memencet nomor 999 yang fungsinya sama dengan 911 saat ia sedang duduk.

Operator lantas menyambungkan panggilan itu pada polisi dengan panggilan tetap dalam sambungan sementara para petugas menuju tempat kejadian.

Baca Juga:
5 Zodiak Paling Sial Sepanjang 2021, Banyak Hal Aneh Terjadi

“Kami menerima telepon yang merinci semua kekonyolan mereka hingga mendengar patroli kami tiba untuk menangkap mereka,” cuit Owen.

Sebelumnya, maling di lokasi berbeda juga mengalami hal yang tak terduga saat beraksi yaitu tewas tertimpa jendela saat menggasak rumah korbannya.

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di Lehigh Acres yang memiliki jendela cukup besar. Nahas, jendela yang terbuka lebar itu mendadak jatuh dan menjepit leher maling ini hingga tewas.

“Ketika Hernandez mencoba untuk melewati jendela, tiba-tiba jendela itu menutup di atasnya, menjepitnya dan membuatnya tetap melayang di udara,” kata Letnan Russell Park, juru bicara kantor sheriff.

Baca Juga:
Zodiak Paling Sial Desember 2020, Virgo Cari Tahu Penyebab Rasa Takut