HOME
Home » Uncategorized » Mantan Sopir Buka Aib di Persidangan, Angel Lelga Sebut Itu Fitnah, Ini Keyakinannya pada Hakim

Mantan Sopir Buka Aib di Persidangan, Angel Lelga Sebut Itu Fitnah, Ini Keyakinannya pada Hakim

Posted at February 9th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Angel Lelga buka suara soal kesaksian Rahman, mantan sopir pribadinya, yang menjadi saksi meringankan Vicky Prasetyo sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik pada sidang pekan lalu.
Rahman menyebut dua laki-laki sering datang ke kediamannya pada tengah malam.
Angel Lelga menegaskan bahwa Rahmaa hanya tiga bulan bekerja dengannya. Ia yakin tidak mungkin mantan sopirnya itu tahu segala yang terjadi di rumahnya.
“Cuma tiga bulan (kerja), jadi dari mana mantan sopir saya ini bisa mengetahui kejadian pada saat itu,” kata Angel Lelga di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).
“Sementara pihak sama dan pengacaranya mengatakan itu saksi kunci kesaksian, sebelum kerjadian dan sampai kejadian,” lanjutnya.
Baca juga: Di Persidangan, Mantan Sopir Ungkap Aib Angel Lelga, Dua Pria Sering Datang Tengah Malam ke Rumahnya
Angel Lelga merasa dirinya difitnah dalam kesaksian tersebut. Ia meyakini jaksa dan hakim bisa dengan cerdas menjatuhkan vonis pada mantan suaminya itu.
“Ini luar biasa fitnah mereka tapi alhamdulillah saya yakin pak jaksa dan pak hakim sangat cerdas memvonis seseorang,” ujar Angel.
Mantan sopir Angel Lelga, Rahman usai jadi saksi di sidang Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)”Bukan karena opini, narasi, bukan bentuk-bentuk yang mereka ciptakan di luar,” tambahnya.
Dalam sidang lanjutan sidang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo mantan supir pribadi Angel Lelga dihadirkan sebagai saksi.
Dalam kesaksiannya, Rahman mengatakan bahwa ada beberapa pria yang sering datang ke rumah Angel Lelga, salah satunya adalah Fiki Alman pria yang disebut sebagai selingkuhan Angel.

Tags :