HOME
Home » Uncategorized » Manulife Siapkan Tools Baru untuk Tenaga Pemasar Serta Nasabah: MiRecruit dan E-Policy

Manulife Siapkan Tools Baru untuk Tenaga Pemasar Serta Nasabah: MiRecruit dan E-Policy

Posted at January 29th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di tengah pandemi covid-19, perusahaan asuransi berlomba-lomba menghadirkan berbagai inovasi ini untukĀ  memberikan kemudahan layanan dan easy access baik untuk nasabah maupun tenaga pemasar.
Salah satunya dilakukan Manulife Indonesia dengan memperkenalkan inovasi layanan berbasis teknologi yakni MiRecruit untuk tenaga pemasar dan e-policy untuk nasabah.
Menurut Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia mengatakan, hadirnya MiRecruit akan membantu para tenaga pemasar dalam mempercepat proses administrasi dan memantau seluruh proses tahapan rekrutmen.
Selain mempermudah proses rekrut, proses ini pun bermanfaat untuk efisiensi penggunaan kertas dan ramah lingkungan.
Para tenaga pemasar tidak perlu mengirimkan dokumen, mereka dapat melakukan proses submit dokumen yang dibutuhkan melalui fitur yang tersedia di aplikasi MiRecruit.
Baca juga: Tanggapan Asuransi AIA Setelah Gugatan 2 Tenaga Pemasarnya Ditolak Pengadilan
“Tahapan proses perekrutan ini mempersingkat waktu dari yang semula memakan waktu berkisar seminggu menjadi kurang lebih sekitar satu jam,” kata Charland dalam keterangannya, Kamis (27/1/2021).
Baca juga: Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Asuransi dan Dana Pensiun
Baca juga: Aplikasi Protan Permudah Petani dan Peternak Laporkan Klaim Asuransi
Hingga saat ini, MiRecruit telah berkontribusi terhadap perekrutan sebesar 46% dari jumlah keseluruhan jumlah calon agen yang mendaftar melalui aplikasi.
Para agen baru tersebut berkomitmen untuk melayani kebutuhan finansial di setiap tahap kebutuhan nasabah.
Saat ini Manulife memiliki lebih dari 9.000 agen yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Tags :