HOME
Home » Uncategorized » Mauricio Pochettino Optimis Kylian Mbappe Bertahan Lebih Lama di PSG

Mauricio Pochettino Optimis Kylian Mbappe Bertahan Lebih Lama di PSG

Posted at January 29th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Isu hengkangnya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain turut memancing perhatian sang pelatih, Mauricio Pochettino. Ia pun optimis penyerang andalannya itu akan bertahan labih lama lagi di Les Parisiens.

Kontrak Mbappe sendiri memang hanya menyisakan 18 bulan, atau akan rampung pada Juni 2022. Penyerang 21 tahun itu kemudian diberitakan media-media Spanyol bakal hijrah ke Real Madrid.

Kabar tersebut semakin kuat setelah Mbappe mengaku ragu memperpanjang kontraknya di PSG. Ia tak mau terburu-buru untuk menentukan masa depannya.

”Kami sedang berdiskusi dengan klub untuk sebuah proyek. Saya sedang memikirkannya, karena bila saya ikut bergabung, maka saya akan menginvestasikan diri saya dalam jangka panjang,” ujar Mbappe beberapa waktu lalu, dikutip dari Goal.

Baca Juga:
Kepergian Martin Odegaard ke Arsenal Buka Peluang untuk Isco di Real Madrid

“Saya sangat senang di sini. Suporter dan klub selalu membantu saya. Saya akan memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan dalam beberapa tahun ke depan, di mana saya ingin berada,” imbuhnya.

Menanggapi rumor tersebut, Pochettino yakin Mbappe akan lebih lama di PSG. Sebab ia menggaransi bahwa penyerang Timnas Prancis itu masuk rencana jangka panjang klub

“Ada banyak rumor, tetapi saya melihat Mbappe akan berada di PSG untuk jangka panjang dan itu juga yang diinginkan klub,” kata Pochettino kepada Marca.

“Dia ada dalam rencana kami, tentu saja Mbappe perlu menentukan keputusan soal masa depannya, tetapi di mata saya dia sangat bahagia di sini dan berkomitmen penuh dengan proyek klub ini,” ujarnya menambahkan.

Kylian Mbappe memang selalu jadi andalan lini depan PSG. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2017, ia total sudah mencetak 106 gol dari 147 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:
Hits Bola: Ini Pemain yang Buat Odegaard Ngambek, Minta Dilepas ke Arsenal