HOME
Home » Uncategorized » Menikah, Margin Wieheerm Dulu Fans Ali Syakieb Pernah Minta Foto Bareng

Menikah, Margin Wieheerm Dulu Fans Ali Syakieb Pernah Minta Foto Bareng

Posted at February 6th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Tak banyak yang tahu soal kisah cinta Ali Syakieb dan Margin Wieheerm bermula dari mana. Rupanya, aktris 20 tahun ini adalah penggemar suaminya.

Diceritakan Margin Wieheerm, ia pernah meminta foto bersama Ali Syakieb. Peristiwa ini terjadi saat dua artis tersebut berada di satu lokasi.

“Minta foto ke dia, (kejadian) beberapa tahun lalu. Tapi sampai sekarang dia nggak inget,” kata Margin Wieheerm dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (6/2/2021).

“Nggak inget sampai sekarang,” ucap Ali Syakieb membenarkan.

Baca Juga:
Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Ternyata Dipercepat, Alasannya?

Kesempatan keduanya kembali bertemu saat menghadiri acara teman mereka. Dalam benak Margin Wieheerm, terbersit keinginan punya pacar seperti Ali Syakieb.

“Dulu tuh aku suka sama dia. Pernah sekali dalam hati ngomong kapan ya gue punya pacar kayak dia, gitu doang,” kata aktris 20 tahun ini.

Tanpa diduga, Ali Syakieb yang menjadi idolanya kini berstatus sebagai suami.

“Ya mungkin memang sudah jodoh sama dia. Rasanya seneng banget,” ujar Margin Wieheerm.

Sayang, foto kenangan mereka telah hilang. Perempuan asal Bandung itu tak tahu kenapa bisa hilang.

Baca Juga:
Deretan Foto Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Bersama Mobil Klasik, Keren!

“Aku sudah cari, tapi nggak ada. Bahkan mama yang foto pakai HP-ku juga cari, tetap nggak ketemu,” katanya.