HOME
Home » Uncategorized » Menyentuh Hati, Viral Rekaman CCTV Kapten Afwan Pernah Traktir Kru Bandara

Menyentuh Hati, Viral Rekaman CCTV Kapten Afwan Pernah Traktir Kru Bandara

Posted at January 18th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu (9/1/2021) masih menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak termasuk keluarga korban. Sang pilot yakni Kapten Afwan juga menjadi korban dalam tragedi nahas tersebut.

Belum lama ini, beredar cuplikan rekaman CCTV di sebuah minimarket yang memperlihatkan sosok Kapten Afwan tengah bersama salah seorang kru bandara.

Dari rekaman CCTV tersebut, Kapten Afwan terlihat mengenakan peci berwarna putihnya tengah membeli sejumlah snack atau makanan ringan di minimarket bandara.

Dikenal sebagai sosok dermawan, Kapten Afwan ternyata sempat membelikan snack kru bandara yang tengah bersamanya di minimarket tersebut.

Baca Juga:
Apes! Dapat Undangan Nikah Mantan Pas Banjir, Aksi Pria Ini Bikin Ngakak

Menyentuh Hati, Viral Rekaman CCTV Kapten Afwan Pernah Traktir Kru Bandara. (Instagram/@nenk.update)Siapa sangka, ketika tiba di kasir ternyata Kapten Afwan juga membelikan sejumlah makanan untuk pegawai minimarket.

Akun TikTok @gadingpangestu98 tersebut mengungkapkan, bahwa Kapten Afwan dalam video tersebut tengah berada di Padang 2 hari sebelum tragedi jatuhnya pesawat.

“Pengguna TikTok membagikan rekaman CCTV kenangan Almarhum Kapten Afwan, menurut pengunggah rekaman tersebut terjadi 2 hari sebelum jatuhnya pesawat,” tulis akun Instagram @nenk_update.

“Pada saat rute PDG-CGK, Almarhum berbelanja di salah satu minimarket. Almarhum juga membelikan snack pada salah satu pegawai di minimarket tersebut. Selamat jalan Kapten kebaikanmu akan selalu dikenang.”

Video Kapten Afwan traktir kru bandara ini lantas viral, dan tidak sedikit warganet yang ikut terharu menyaksikan video tersebut.

Baca Juga:
Geger Predator Seksual Via Kencan Online, Ngaku Dekat dengan Tokoh Penting

“Saya nggak kenal beliau, tapi melihat ini saya mau nangis rasanya. Orang baik memang begitu ya,” ungkap salah seorang warganet.

“Dermawan banget beliau, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” imbuh warganet lain.