HOME
Home » Uncategorized » Mungkin karena Aku Nggak Kesepian

Mungkin karena Aku Nggak Kesepian

Posted at January 30th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Chef Renatta Moeloek memenuhi undangan Deddy Corbuzier untuk menjadi bintang tamu podcast YouTube miliknya episode hari ini, Sabtu (30/1/2021). Ini adalah pertama kalinya Chef Renatta ikut podcast.

Beragam hal dibahas oleh Chef Renatta dan Deddy dalam video berdurasi sekitar 38 menit itu. Salah satunya adalah tentang gaya koki cantik itu dalam memainkan media sosial.

Chef Renatta ternyata tak sering bermain media sosial dan menganggap kehidupannya masih normal. Bagi dia, popularitasnya hanya terasa ketika membuka media sosial dan internet.

“Mungkin karena gue jarang keluar, jadi sebenernya gue cuma lihat itu (popularitas) kalau gue ada di hape kan. Gue buka Instagram, orang memberi komentar,” jelas Chef Renatta.

Baca Juga:
Dipuji Selalu Cantik Alami, Chef Renatta Justru Ngomong Begini

“Tapi selama gue nggak megang hape, hidup gue masih sama aja. Nggak perlu (detox social media), karena emang gue nggak terlalu memakainya,” lanjutnya.

Chef Renatta ngaku tak kecanduan media sosial. (YouTube/Deddy Corbuzier)Lebih lanjut, Chef Renatta mengaku tak kecanduan bermain media sosial karena memang tidak kesepian. Juri “MasterChef Indonesia” itu bersyukur memiliki keluarga, teman, dan pasangan yang siap diajak ngobrol kapan pun.

“Itu bukan kayak hidup gue di media sosial, mungkin karena gue nggak kesepian. Maksudnya, gue bersyukur dikelilingi sama orang baik. Aku punya temen yang kalau malem bisa telepon, ngobrol,” jawab Chef Renatta memakai bahasa Inggris.

Reaksi Deddy Corbuzier soal alasan Chef Renatta tak kecanduan media sosial. (YouTube/Deddy Corbuzier)Deddy Corbuzier pun takjub mendengar celetukan bintang tamunya yang satu ini. Ia juga memuji gaya koki berusia 26 tahun itu lantaran masih sering berkomunikasi lewat telepon dengan teman-temannya.

Pada video yang sama, Chef Renatta juga sempat membahas tentang pesan di media sosial dan email yang diterimanya dari warganet. Ia mengaku pernah mendapat email berupa CV ta’aruf hingga foto tak senonoh dari warganet.

Baca Juga:
Tato Chef Renatta Ternyata Bertema Bahan Makanan, Ada Kol hingga Kecombrang