HOME
Home » Uncategorized » Negosiasi dengan Klub Irak, Alexandre Pato Minta Syarat Tak Masuk Akal

Negosiasi dengan Klub Irak, Alexandre Pato Minta Syarat Tak Masuk Akal

Posted at February 6th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Mantan striker AC Milan, Alexandre Pato, dilaporkan sedang bernegosiasi dengan klub Irak, Al Diwaniya. Pato meminta syarat tak masuk akal dalam negosiasi tersebut.

Alexandre Pato saat ini sedang berstatus free agent setelah kontraknya bersama Sao Paulo habis pada Juli 2020 lalu. Meski begitu, Pato kini menjadi sorotan karena sedang diincar beberapa klub.

Mantan klub Pato, AC Milan sempat dirumorkan bakal menggaet lagi pemain sepak bola asal Brasil ini. Selain itu, klub kaya Malaysia, Johor Darul Ta’zim juga pernah bernegosiasi dengan Pato. Namun, semuanya belum mencapai kata sepakat.

Disadur dari laporan The Sun pada Sabtu (6/2/2021), Pato kini seang bernegosiasi dengan Klub Irak, Al Diwaniya. Nah dalam negosiasinya tersebut, Pato meminta syarat besar jika Al Diwaniya serius merekrutnya.

Baca Juga:
Dipanggil TC Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay Jadikan Sebagai Obat Rindu

Alexandre Pato (tengah) yang memperkuat Tianjin Quanjian mencoba merebut bola. (AFP)Dalam laporan tersebut, Pato disebut meminta gaji yang besar. Tak hanya itu, Pato juga menginginkan rumah besar dengan kolam renang. Paling utama, striker berusia 31 tahun ini meminta jaminan keamanan untuk dirinya dan sang istri selama di Irak.

Walau demikian, presiden klub Al Diwaniya yang bernama Hussein Al-Ankoshei mengatakan bahwa syarat Pato itu sangat sulit dan tidak mudah untuk dipenuhi.

“Negosiasi sedang berlangsung, persyaratan yang dia tetapkan sulit untuk dipenuhi dan masih belum ada kesepakatan akhir karena itu tidak mudah,” ucap Hussein Al-Ankoshei.

Alexandre Pato sendiri sudah menganggur sejak lama ketika kontraknya bersama Sao Paolo habis. Selama kariernya, nama Pato besar ketika dia membela AC Milan dan sempat berseragam Chelsea hingga Vilarreal.

Baca Juga:
Selain Hamdi, Persiraja Sodorkan Nama Lain yang Layak Dipanggil Timnas