HOME
Home » Uncategorized » Ngaku Salah Belok Hingga Masuk Runway, Mobil Nyaris Tertabrak Pesawat

Ngaku Salah Belok Hingga Masuk Runway, Mobil Nyaris Tertabrak Pesawat

Posted at January 17th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Sebuah video viral memperlihatkan sebuah mobil yang nyaris menabrak pesawat yang baru mendarat. Waduh, kok bisa?

Dalam video viral tersebut, terlihat mobil berjalan menghampiri pesawat yang baru mendarat. Untungnya, mobil melaju dalam kecepatan pelan dan kecelakaan bisa dihindari.

Dilansir Timesnownews, peristiwa ini terjadi di bandara Suvarnabhumi Bangkok, Thailand, beberapa hari yang lalu.

Para petugas bandara terlihat syok saat pengemudi mobil, yang belakangan diketahuin dalam pengaruh narkoba, melenggang masuk ke dalam runway.

Baca Juga:
Juarai Thailand Open 2021, Greysia / Apriyani Bangga dan Bersyukur

Seroang pengemudi nekat menerobos ke landasan pacu karena mabuk obat-obatan.[Twitter]Kepada petugas, pengemudi mengaku salah belok dan tak sadar memasuki area terlarang di bandara.

“Saya tidak tahu bagaimana mobil ini bisa masuk ke runway. Bandara adalah organisasi besar namun mereka tidak mampu menghentikan sebuah mobil masuk. Ini merupakan masalah keamanan dan keselamatan yang serius,” ujar suara dalam video tersebut.

Sementara itu Daily Mail melaporkan, pengemudi sudah ditahan oleh otoritas setempat.

Diketahui, pengemudi bernama Prathipat Masakul dan mengaku dalam keadaan mabuk methamphetamine. Otoritas bandara juga menemukan narkoba di dalam mobilnya.

“Pengemudi mengakui kesalahannya karena mabuk dan pengaruh narkoba. Ia tidak sadar masuk ke area terlarang,” ungkap direktur Bandara Suvarnabhumi, Suthirawat Suwanwat.

Baca Juga:
Air Mata Greysia Polii Setelah Ukir Rekor Bersama Apriyani Rahayu