HOME
Home » Uncategorized » Pelatih Kebugaran Kate Middleton Kasih Tips Sehat Bagi Ibu Rumah Tangga

Pelatih Kebugaran Kate Middleton Kasih Tips Sehat Bagi Ibu Rumah Tangga

Posted at January 22nd, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Selain sibuk dengan urusan kerajaan, Kate Middleton juga merupakan ibu dengan tiga anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Meski begitu, Kate masih bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Tak hanya sekadar latihan fisik, istri Pangeran William itu bahkan rutin menyeimbangkan olahraga kardio dan kekuatan otot. Sejak melahirkan putra pertamanya, Pangeran George, pada 2013, Kate memiliki pelatih olahraga kesehatan Louise Parker.

Louise membocorkan kiat dan trik latihan yang dilakukan Kate dan dapat ditiru siapa pun untuk memulihkan kebugarannya. Menurut Louise, sesibuk apapun seseorang bahkan jika masih memiliki anak kecil, olahraga tetap menjadi kebutuhan.

Dengan menggerakkan tubuh bisa melepaskan hormon endorfin yang membuat perasaan senang dan membantu meningkatkan suasana hati juga membuat lebih fokus. 

Baca Juga:
Akui Dapat Layanan Pijat Khusus Setiap Malam, Curhatan Wanita Ini Viral

Kate Middleton (Business Insider)“Memberi waktu untuk berolahraga dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kekuatan fisik kita,” kata Louise.

Ia menyarankan, untuk ibu yang sibuk sebaiknya pilih olahraga yang menyenangkan dan dapat disesuaikan dengan gaya hidup juga waktu luang yang dimiliki.

“Mulailah dari yang kecil dan cobalah untuk memprioritaskan setiap hari,” kata Louise dikutip dari New Idea.

Ia menambahkan bahwa awalnya mungkin olahraga terasa memberatkan, tetapi saat itu juga harus tetap dipatuhi. 

“Jangan panik jika Anda harus melewatkan sesi latihan karena harus mengasuh anak. Lakukan saja lagi keesokan harinya,” ucapnya.

Baca Juga:
Viral Ibu Rumah Tangga Dapat ‘Sesi Khusus’ dari Suami, Biar Nggak Stres!

Ia juga menyarankan para ibu baru untuk meminta nasihat dari dokter tentang kapan waktu yang aman untuk mulai berolahraga dan secara bertahap buat ritme intensitas olahraga yang lebih nyaman.