HOME
Home » Uncategorized » Penuh Haru, Wanita Ini Berikan Charger HP untuk Kakek Penjual Bakso Goreng

Penuh Haru, Wanita Ini Berikan Charger HP untuk Kakek Penjual Bakso Goreng

Posted at February 7th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Seorang wanita membagikan pengalaman mengharukannya saat bertemu dengan pedagang bakso goreng (basgor) keliling. Pedagang basgor tersebut merupakan seorang kakek yang berkeliling memanggul dagangannya.

Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @Diannsarrii. Sembari membeli basgor, Dian pun berbincang dengan kakek tersebut.

Kakek itu bertanya pada Dian, berapa harga charger ponsel di pasaran. Rupanya, charger ponsel anak kakek ini rusak sehingga tidak bisa mengisi daya ponsel.

Setiap hari anaknya menumpang ke rumah tetangga untuk mengisi daya ponsel. Ponsel tersebut digunakan anaknya untuk sekolah daring.

Baca Juga:
Viral Tukang Bakso Dijahili Masuk Rumah Adat Bali, Publik: Serasa Ujian SIM

Mendengar cerita ini, Dian tak tinggal diam. Dian kemudian memberikan kakek tersebut sebuah charger baru. Charger tersebut masih lengkap berada di dalam dus.

Seorang wanita memberikan charger baru pada kakek penjual basgor (TikTok @diannsarrii)Mendapatkan charger ini, kakek tersebut pun merasa senang sekaligus terharu. Bahkan kakek penjual basgor keliling ini sampai menangis melihat charger itu.

Tak dipungkiri, melihat hal ini pun Dian ikut terharu. Tak hanya Dian, warganet yang menyaksikan video ini pun ikut tersentuh.

“Semoga aku bisa sukses dan berhasil terus punya harta yang lebih dan bisa membantu masyarakat yang lahi kesusahan. Aamiin ya rabb,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut mengomentari video ini. “Sebaik-baiknya manusia yaitu dia yang bermanfaat untuk manusia lain. Semoga diberi rezeki yang banyak, aamiin,” ujar seorang warganet.

Baca Juga:
Viral Pedagang Bakso Keliling di Jepang, Ternyata Jago Banget Bahasa Jawa

“Terkadang seseorang berjualan bukan untuk kaya, melainkan untuk mencari sesuap nasi untuk bisa mengganjal rasa lapar di perut. Sehat-sehat ya kek,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam sebelum diunggah video ini sudah ditonton sebanyak nyaris 1 juta kali di TikTok.