HOME
Home » Uncategorized » Perasaan Hancur Bakal Bercerai, Nindy Ayunda Mau Tampak Baik-baik Saja

Perasaan Hancur Bakal Bercerai, Nindy Ayunda Mau Tampak Baik-baik Saja

Posted at January 25th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Bungkam ke media soal gugatan cerai, penyanyi Nindy Ayunda lebih nyaman mencurahkan isi hatinya lewat Instagram.

Perasaan Nindy Ayunda saat ini bisa dilihat dari kutipan kata-kata bijak yang diunggahnya. Salah satunya, dia ingin memberitahu orang bahwa di masa paling berat harus bisa perlihatkan sedang baik-baik saja sebagai bukti kedewasaan.

“Semakin kamu dewasa, semakin kami dituntut untuk selalu terlihat baik-baik saja. Bahkan saat kau sedang hancur-hancurya,” demikian bunyi unggahannya dikutip Senin (25/1/2021).

Selain itu, Nindy Ayunda juga tampak ingin memotivasi diri. Sekuat tenaga dia mau hadapi masalah dengan senyuman karena ada hal baik setelah itu.

Baca Juga:
Cerai, Video Lama Suami Ikat Tali Sepatu Nindy Ayunda Viral

“Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu,” ungkapnya.

Perasaan Nindy Ayunda saat ini juga bisa diwakili dari lagu lawas Selamat Jalan Kekasih yang dibawakan oleh Rita Effendi.

Lewat Instagram Stories, Nindy unggah video klip lagu yang dirilis pada 2000 itu. Lagu tersebut menceritakan perpisahan sepasang kekasih meski masih saling mencinta.

Nindy Ayunda gugat cerai suaminya, Askara Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021. Gugatan tersebut masuk lima hari sejak sang suami ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Gara-gara itu, Nindy Ayunda dicibir istri tak tahu diri karena gugat cerai di saat suami lagi dapat musibah.

Baca Juga:
Gugat Cerai, Nindy Ayunda Pernah Semprot Perempuan Penggoda Suami

Nindy Ayunda diwakili kuasa hukumnya membantah gugatan tersebut berhubungan dengan kasus Askara.