HOME
Home » Uncategorized » Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal, Gosipnya karena Mahar, Ini Respons Ayu Ting Ting Soal Itu

Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal, Gosipnya karena Mahar, Ini Respons Ayu Ting Ting Soal Itu

Posted at February 9th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo
TRIBUNNEWS.COM – Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal. Ayu mengaku telah membuat keputusan tersebut tanpa mengungkap penyebabnya.
Baru-baru ini beredar kabar batalnya pernikahan sang biduan, diduga karena masalah mahar.
Ayu Ting Ting gosipnya meminta mahar besar kepada Adit Jayusman sebagai syarat pernikahan mereka yang digelar pada 20 Februari 2021.
Karena mahar terlalu besar sehingga Adit Jayusman tak bisa menyanggupinya. Pernikahan mereka pun dibatalkan.
Bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting soal kabar tersebut?
Ayu Ting Ting pamer foto bareng Adit Jayusman (Instagram.com/ayutingting92)Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021), Ayu Ting Ting bungkam.
Sambil berjalan menuju gedung Trans TV dan dampingi dua orang pria, wanita berusia 28 tahun itu menutup rapat-rapat mulutnya ketika ditanyakan soal mahar besar itu.
Janda anak satu itu menunduk selama berjalan menuju salah satu gedung di area itu, dan menghiraukan pertanyaan awak media yang ditujukan kepadanya.
Ayu Ting Ting pun meminta maaf karena tak bisa menjawab pertanyaan awak media perihal mahar besar yang diduga jadi penyebab batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.



Tags :