HOME
Home » Uncategorized » PM Jepang dan Menteri Seiko Hashimoto Pastikan Olimpiade Tokyo 100 Persen Jadi Dilaksanakan

PM Jepang dan Menteri Seiko Hashimoto Pastikan Olimpiade Tokyo 100 Persen Jadi Dilaksanakan

Posted at January 19th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang
TRIBUNNEWS.COM, TOKYO – Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga kembali menegaskan 100 persen akan melaksanakan penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2021 mendatang.
Penegasan ini disampaikan Yoshihide Suga di tengah suara sumbang dan kritik beberapa media Jepang dan internasional mengenai pelaksanaan Olimpiade Tokyo.
“Kita pasti akan menyelenggarakan Olimpiade di tengah pandemi dengan persiapan yang sangat tinggi,” papar Menteri Olimpiade Seiko Hashimoto (56), juga menegaskan pernyataan PM Suga, Selasa (19/1/2021).
Olimpiade akan menjadi simbol umat manusia dapat mengalahkan Virus Corona di masa datang.
“Bukti bahwa umat manusia telah mengalahkan corona dengan penyelenggaraan Olimpiade nantinya,” ungkap PM Suga di sidang parlemen ke-204, Senin (18/1/2021).
Baca juga: Jumlah Warga Terinfeksi Corona Saat Olimpiade Jepang Bisa 1.000 Per Hari Jika Tak Ada Tindakan Ketat
Menanggapi hal ini, Menteri Olimpiade Hashimoto juga menyatakan bahwa pemerintah akan bekerja sama dengan semua pihak untuk mencapai Olimpiade Tokyo tanpa mengubah pikiran.
“Penting untuk mengatasi tantangan yang dihadapi dunia penyakit menular melalui Olimpiade Tokyo sebagai negara maju sebaik mungkin untuk menjadi pelari teratas di dunia,” ujarnya.
Menteri Hashimoto adalah mantan atlet Jepang di bidang speed skater dan track cyclist.
Sementara itu telah terbit buku baru “Rahasia Ninja di Jepang” berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Tags :