HOME
Home » Uncategorized » Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Man City dan Link Live Streaming

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Man City dan Link Live Streaming

Posted at February 7th, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Baik Liverpool maupun Manchester City tentu bakal menurunkan skuat terbaiknya saat kedua tim bersua pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam pukul 23.30 WIB

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tentu saja tak mau menyia-nyiakan kesempatan dengan memainkan Sadio Mane jika sudah benar-benar dinyatakan pulih.

Absennya Mane di beberapa pertandingan terakhir jelas memengaruhi ketajaman The Reds. Terakhir, Liverpool kalah di kandang sendiri 0-1 dari tim yang di atas kertas harusnya bisa mereka kalahkan, Brighton.

Kehadiran Mane bisa jadi angin segar bagi sang juara bertahan Liga Inggris yang tengah memburu kemenangan. Winger asal Senegal itu diharapkan bisa tampil sejak awal bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan Liverpool.

Baca Juga:
Jadwal Bola Hari Ini NET TV, Termasuk Liverpool vs Man City

Di lini belakang, Liverpool kemungkinan sudah bisa menurunkan Fabinho yang sempat cedera. Kapten Jordan Henderson bakal jadi pendamping di jantung pertahanan karena Klopp mungkin belum berani ambil risiko menurunkan bek anyar, Ben Davies dan Ozan Kabak.

Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson ada di posisi bek sayap, sementara Alisson Becker juga kembali mengawal gawang Liverpool.

Sementara di Kubu Man City, cedera yang dialami Kevin De Bruyne membuka peluang Ilkay Gundogan jadi andalan utama di lini vital. Gelandang asal Jerman itu berpeluang dimainkan sejak menit awal saat melawan Liverpool.

The Citizens kemungkinan masih tanpa Sergio Aguero di lini depan. Namun, Gabriel Jesus siap menggantikan tugas sebagai ujung tombak didampingi Raheem Sterling dan Phil Foden.

Tak Angker Lagi

Baca Juga:
Dramatis! Laga Manchester United Vs Everton Berakhir Imbang 3-3

Bermain di Anfield tengah menjadi momok menakutkan bagi sang juara Liverpool. Pasalnya, di empat laga kandang terakhirnya The Reds gagal memetik kemenangan.