HOME
Home » Uncategorized » Profil Betrand Peto, Penyanyi Muda Bersuara Merdu

Profil Betrand Peto, Penyanyi Muda Bersuara Merdu

Posted at February 3rd, 2021 | Categorised in Uncategorized




Suara.com – Profil Betrand Peto menjadi perbincangan para netizen lantaran lagunya trending Youtube di lima negara. Yakni Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, dan tentunya Indonesia.

Suaranya yang merdu, ditambah penampilannya yang fashionable, membuat penampilan Betrand terlihat begitu bersinar.

Video lagu-lagu Betrand Peto memang beberapa kali masuk trending. Konsernya beberapa waktu lalu yang bertajuk “Kilau Konser Betrand Jilid 2” juga trending di Youtube.

Konser tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat Betrand Peto. Mulai dari Ruben Onsu dan Sarwendah selaku orang tua asuh Betrand hingga keluarga Betrand yang dari NTT juga turut hadir.

Baca Juga:
Tanggapan Ruben Onsu soal Akun Instagramnya Di-unfollow Betrand Peto

Tangis Batrand pun pecah kala bertemu adik kesayangannya yang jauh-jauh datang dari NTT, Kevin Peto yang sudah setahun lebih berpisah. Nah, untuk yang ingin lebih dekat dengan Betrend Peto Putra Onsu, berikut ini biodata dan profil Betrand Peto.

1. Profil Betrand Peto

Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]Remaja yang memiliki nama lengkap Betrand Peto Putra Onsu ini lahir 14 Maret 2005 di Ruteng, NTT (Nusa Tenggara Timur).

Sebelum menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand memiliki nama asli yakni Alfonsius Toribio Tenkudi.

Namanya mulai viral di jagat media sosial sejak dia menyanyikan lagu Ebiet G. Ade yang berjudul ‘Titip Rindu buat Ayah’ dengan suaranya yang begitu merdu.

Baca Juga:
Reaksi Betrand Peto Usai Dibilang Dimanfaatkan Keluarga Ruben Onsu

Tidak lama setelah itu, Betrand Peto pun mulai diundang acara TV Brownies yang ada di Trans TV. Kehadirannya di TV membuat namanya semakin dikenal khalayak luas.